Gubernur Sumsel H.Herman Deru menerima audensi Ketua Badan Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palembang Fajar Sihombing dan rombongan bertempat di ruang tamu gubernur, Rabu "16/12).
Gubernur Sumsel H.Herman Deru menerima audensi Ketua Badan Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palembang Fajar Sihombing dan rombongan bertempat di ruang tamu gubernur, Rabu "16/12).

Herman Deru Dorong GMKI Ciptakan Inovasi di Tengah Pandemi

SindoSumsel.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berharap Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) miliki sesuatu terobosan berbeda yang akan menjadi icon atau ciri organisasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audensi Ketua Badan Pengurus Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palembang Fajar Sihombing dan rombongan bertempat di ruang tamu gubernur, Rabu “16/12).

“Ciptakan inovasi yang dapat menjadi icon. GMKI harus selangkah lebih maju. Apalagi saat ini masih dalam sutuasi pandemi,” harapnya.

Herman Deru mengaku bangga dengan keberadaan GMKI yang dalam kiprahnya belum pernah terdengar ada kegiatan yang bertolak belakang dengan program pemerintah.

Baca :  Herman Deru Motivasi Atlet NPCI Agar Berprestasi di Peparnas XVI Papua

“Jika memang ada aspirasi yang harus disampaikan dengan pemerintah. Sampaikan dengan cara santuan dan elegan,” tegasnya.

Dikatakan Herman Deru organisasi di Indonesia tentu memiliki Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang menjadi landasan bagi organisasi dalam membangun kekuatan agar lebih bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat sekitar.

“Kalau bisa organisasi ini bikin produk yang yang ada ciri khasnya, nanti saya back up agar bermanfaat bagi eksternal,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Sekretaris GMKI Petrus Sitompul, dan Sekretaris Fungsional Pemberdayaan Perempuan GMKI Angel Napitupulu,(*)

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *