Disiplin Diri adalah Kunci Keberhasilan Melawan Covid-19
HUT KONI 15 Oktober 2020
KONI Sumsel Segera Bagikan 1.000 APD Kepada Atlet dan Pelatih
KONI Sumsel Segera Bagikan 1.000 APD Kepada Atlet dan Pelatih

KONI Sumsel Segera Bagikan 1.000 APD Kepada Atlet dan Pelatih

SindoSumsel.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan perhatian yang luar biasa kepada Pelatih dan Atlet binaan di masa pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Bantuan demi bantuan yang berasal dari pihak lain dan juga dari KONI Sumsel sendiri, terus diberikan kepada atlet dan pelatih dengan tujuan membantu meringankan beban yang dirasakan oleh mereka.

Setelah sebelumnya PTBA, PT. PUSRI, PT. POS, dan Bank Sumsel Babel (BSB) memberikan bantuan, bantuan terbaru datang dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Bantuan itu berupa 1.000 paket sembako, Alat Pelindung Diri (APD), dan Vitamin.

Baca :  Persiapkan Liga Internal, Sriwijaya FC Gelar Festival U-12

Ketua KONI Sumsel, H. Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa bantuan tersebut telah tiba diterima oleh pihaknya dan akan segera di distribusikan kepada atlet dan pelatih melalui Pengurus Provinsi (Pengprov) masing-masing Cabang Olahraga (Cabor).

“Hari Sabtu kemarin, kita kembali menerima bantuan dari Kemenpora RI yang terdiri dari 1.000 paket sembako, APD, dan vitamin. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pelatih dan atlet melalui masing-masing Pengprov secepatnya.” ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi pihak-pihak yang sudah peduli kepada pelatih dan atlet di masa Covid-19 saat ini. Sosok yang akrab disapa dengan panggilan HZ itu berharap, bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Baca :  Ditunjuk Jadi Manager Sriwijaya FC, M. Fadli : “Saya Siap dan Akan Fokus Wujudkan Target ke liga satu”

“Kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pihak-pihak seperti PT. BA, PT. PUSRI, BSB, POS, dan Kemenpora RI kepada atlet dan pelatih binaan KONI Sumsel. Semoga kepedulian ini dapat mendorong mereka untuk berprestasi demi nama baik Sumsel.” tutur HZ.(*)

About Miftahul Arzaq

Miftahul Arzaq
Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com

Check Also

Wakil Direktur Utama PT SOM H Hendri Zainuddin.

Persiapkan Liga Internal, Sriwijaya FC Gelar Festival U-12

SindoSumsel.com –Manajemen Sriwijaya FC berencana menggelar liga internal Sriwijaya FC bertajuk SFC Champions League, Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *