Disiplin Diri adalah Kunci Keberhasilan Melawan Covid-19
HUT KONI 15 Oktober 2020
Panitia pelaksana saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Bidar wanita di Desa Tanjung Ali Kecamatan Jejawi kabupaten Ogan Komering Ilir,pada hari Minggu (07/02/2021).
Panitia pelaksana saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Bidar wanita di Desa Tanjung Ali Kecamatan Jejawi kabupaten Ogan Komering Ilir,pada hari Minggu (07/02/2021).

Lomba Bidar Wanita Di Desa Tanjung Ali Sukses Digelar

SindoSumsel.com – Lomba Bidar Wanita dalam rangka ulang tahun Bidar Darah Biru yang diselenggarakan oleh warga Desa Tanjung Ali Kecamatan Jejawi kabupaten Ogan Komering Ilir pada hari Minggu tanggal 07 Februari 2021, berlangsung dengan lancar dan berakhir dengan sukses.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan tersebut, Sarkowi, menjelaskan bahwa pihaknya menggelar lomba itu dengan tujuan menghidupkan kembali tradisi yang sempat hilang puluhan tahun.

“Alhamdulillah, hari ini telah selesai kita laksanakan lomba Bidar Wanita. Kita ingin agar tradisi Bidar ini kembali hidup, ini adalah tradisi yang sangat baik dan harus terus dijaga.” ujarnya saat dihubungi melalui telepon lewat WhatsApp.

Baca :  Herman Deru Dorong GMKI Ciptakan Inovasi di Tengah Pandemi

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak Dua Puluh lima regu, dengan masing-masing regu diperkuat enam orang pada satu perahu Bidar. Peserta berasal dari Desa Sukadarma dan Tanjung Ali.

“Ucapan terima kasih kepada ibu Raudhatul Jannah sapaan akrab Mbak Ara atas Mensupport lomba Bidar wanita ini.” tutur Sarkowi seraya menambahkan bahwa pemenang mendapatkan hadiah yakni Trophy dan Uang pembinaan. (mif)

About Miftahul Arzaq

Miftahul Arzaq
Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com

Check Also

Gubernur Sumsel H.Herman Deru

Herman Deru Dorong Percepat Terwujudnya  Sumsel Lumbung Pangan 

SindoSumsel.com- Berbagai upaya  dilakukan Pemerintah Provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai daerah lumbung pangan, selain menyiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *