kalah telak 1-6 dari Tim Sepakbola Muaraenim pada cabang olahraga (cabor) sepakbola yang dihelat di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (20/11/2021).
kalah telak 1-6 dari Tim Sepakbola Muaraenim pada cabang olahraga (cabor) sepakbola yang dihelat di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (20/11/2021).

Tim Sepakbola OKU Kalah Telak, Dicukur Muaraenim 6-1

Martapura,-Tim sepakbola Kabupaten OKU yang berstatus tuan rumah Porprov XIII, kalah telak 1-6 dari Tim Sepakbola Muaraenim pada cabang olahraga (cabor) sepakbola yang dihelat di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (20/11/2021).

Permainan menyerang yang diperagakan Tim Sepakbola Muaraenim sejak menit pertama terbukti ampuh. Lima gol berhasil disarangkan tim asuhan Reza Pratama di babak pertama.

Muarenim membuka skor melalui
Rifki Silitonga di menit keenam Selanjutnya, giliran Andre yang memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit 20.

Memasuki menit 24, tandukan Maryono tidak mampu dijangkau kiper Tim Sepakbola OKU. Kedudukan menjadi 3-0 untuk Muaraenim. Tiga menit berselang, giliran Jales yang mencatatkan namanya di papan skor. Maryono menutup pesta gol 5-0 lewat golnya di menit ke-40.

Baca :  Tenis Lapangan Mengawali Perjuangan Atlet PON Sumsel

Memasuki babak kedua, Tim Sepakbola Muaraenim sempat mencetak gol, namun gol itu dianulir wasit karena dalam posisi offside. Percobaan counter attack yang dilakukan Tim Sepakbola OKU sempat mengancam gawang Muaraenim. Sayang tidak ada gol yang berhasil diciptakan.

Alih-alih mencetak gol, Muarenim justru mengubah papan skor menjadi 6-0 setelah M Rizki mencetak gol pada menit 70. Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit 82. Tendangan bebas yang dieksekusi Yansen mampu dikonversi menjadi gol. Skor menjadi 1-6 untuk keunggulan Muaraenim. Hingga pertandingan berakhir skor tersebut tidak berubah.

Pelatih Tim Sepakbola Muaraenim Reza Pratama mengatakan, anak asuhmya sudah bermain dengan skema yang ia terapkan.

Baca :  Salurkan Hobi Pembalap, Pemprov Dukung Pembangunan Lintasan Drag Sirkuit Palembang

“Memang bagian dari strategi awal untuk terus menyerang. Alhamdulillah kita menang 6-1,” bebernya.

Ia menilai pertandingan sudah berjalan cukup baik, namun untuk pertandingan selanjutnya ia akan melakukan sejumlah rotasi pemain.

“Iya mengingat cuaca sangat panas, sehingga harus ada rotasi pemain di laga berikutnya,” katanya. (Humas KONI Sumsel)

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com