Minggu , 14 April 2024

Polres Muba Ikuti Lomba Kawasan Tertib Lalulintas Tingkat Nasional

SindoSumsel.com, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi mengajak masyarakat Kabupaten Muba, terkhususnya masyarakat Kecamatan Sekayu untuk mendukung Polres Muba meraih juara pada lomba kawasan tertib lalu lintas (KTL) tingkat nasional dengan tidak melakukan parkir sembarangan seperti di trotoar.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri rapat forum lalu lintas kabupaten Muba, dalam rangka persiapan untuk mengikuti lomba kawasan tertib lalu lintas tingkat nasional di ruang rapat lantai 2Gedung Sat Lantas Polres Muba, Rabu (05/7/2023).

Dikatakannya, Pemkab Muba siap mendukung Polres Muba meraih juara terbaik dalam lomba ini. Ia juga menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Polres Muba mewakili Provinsi Sumsel mengikuti lomba KTL di Tingkat Nasional.

“Kegiatan ini harus terkoordinir dengan baik sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik. Segera kita tingkatkan koordinasi. Dan kepada Camat Sekayu, Dishub dan Pol PP terus ingatkan masyarakat agar tidak parkir sembarang khususnya di trotoar, begitu juga OPD terkait lainnya diantaranya DLH, PUPR segera lakukanlah persiapan sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Selain itu, Polres Muba juga tingkatkan pengawasan terhadap Kawasan yang rawan pelanggaran dan kecelakaan,”tandasnya.

Baca :  Pemkab Muba - BPJS ketenagakerjaan Sinergi Berikan Perlindungan bagi Masyarakat Pekerja Rentan

Menanggapi yang disampaikan, OPD yang hadir menyatakan siap mendukung dan melaksanakan tugas dengan maksimal. “Kami siap mendukung Polres Muba. Semoga Polres Muba menjadi peserta lomba terbaik,”kata Sekretaris Dishub Muba Agus Kurniawan Saputra SIP MSI.

Sementara, Kasat Lantas Polres Muba AKP Riky Mozam SH MH menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan seluruh jajaran Pemkab Muba. ” Kegiatan lomba ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 13, 14 dan 15 pada bulan ini. Sekali lagi terimakasih atas dukungan dari Pemkab Muba. Semoga Polres Muba bisa meraih juara terbaik,”pungkasnya. (Mif)