Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
70 Tim Siap Berlaga di Livoli Sumsel

70 Tim Siap Berlaga di Livoli Sumsel

Palembang, SindoSumsel.com–Setelah November tahun 2022 diumumkan akhirnya Liga Voli (Livoli) Sumatera Selatan akan segera bergelar di Bumi Sriwijaya.

Ditemui di ruang kerjanya Presiden Livoli Sumsel H Hendri Zainuddin menyatakan, siap membuka olahraga voli terbesar di Sumatera Selatan tersebut.

 

“Tiga atau empat hari lagi liga voli pertama kali atau terbesar di Sumsel akan kita buka, tepatnya Sabtu 21 Januari 2023 pukul 14.00 WIB,ujarnya kepada awak media.

 

Liga Voli yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sumsel ini disponsori oleh anggota dewan DPR RI Fauzih Amro   dan juga akan mengundang Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo serta para pelaku olahraga voli lainnya. Dari keterangannya sudah ada 70 team yang mendaftarkan diri untuk ikut berlaga di Livoli Sumsel nanti.

Baca :  Herman Deru Akui Banyak Kontribusi Muhammadiyah Terhadap Sumsel Mulai Bidang  Kesehatan, Pendidikan dan Kemasyarakatan

 

“Sudah ada 70 tim yang mengikuti dan nantinya akan kita bagi dalam dua kategori yakni di kategori umum dan juga U19,”Jelasnya.

 

Ia mengungkapkan, Livoli Sumsel ini sendiri akan berlangsung selama dua bulan kedepan dan akan diadakan di kawasan Naskah, Komplek Danrenbang Palembang. “Kita akan main untuk U19 pagi sampe sore dan untuk kategori umum di hari Jumat, Sabtu, Minggu putra dan putri,”Katanya.

 

Dikatakannya kedepan Livoli Sumsel untuk U17 akan juga terselenggarakan. “Kedepan liga voli (Livoli Sumsel) ini juga akan terselenggara untuk U17, karena kita melihat banyak bibit-bibit baik tumbuh di Sumsel sama seperti sepak bola. Namun di kelas profesional kita punya Bank Sumsel Babel. Dan ini bisa menjadi aset Liga Voli Sumsel bisa menyumbang kesana,”tutupnya. 

Baca :  Mawardi Yahya Targetkan Sumsel Masuk 10 Besar PON 2024

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan