ABK Karya Pacific Ditemukan Meninggal di Kedalaman 3 Meter
Basarnas Palembang temukan ABK yang hilang

ABK Karya Pacific Ditemukan Meninggal di Kedalaman 3 Meter

Palembang, SindoSumsel.com-—Setelah melakukan pencarian selama dua hari di perairan Sungsang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Kamis(23/2/2023) siang akhirnya Rudi (36) ABK Tugboat Karya Pacific 19 ditemukan meninggal.

Belakangan diketahui korban ditemukan di kedalaman 3.48 meter dari lokasi awal terjatuhnya korban.

“Alhamdulilah korban ketemu Dalam Keadaan Meninggal Dunia Sejauh 3.48 NM Dari Lokasi Kejadian Awal Selanjutnya Korban Dievakuasi dan Diserahkan Kepada Pihak Keluarga Untuk diLakukan Proses Pemakaman,”ujar Kepala Kantor Basarnas Kota Palembang Hery Marantika kepada wartawan.

Ia mengungkapkan pencarian dimulai sejak sore bersama dengan tim SAR yang ada di Lokasi, Pencarian. “ Kita menggunakan peralatan Aqua Eye dan penyisiran permukaan perairan sungai Sungsang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan,”katanya.

Baca :  Perayaan Hari UMKM Nasional, Pj Bupati Apriyadi Serahkan Bantuan Kepada 70 UMKM

Ia menambahkan bila pencarian tersebut dibantu oleh TNI/ Polri masyarakat dan Hery Juga menghimbau kepada Seluruh masyarakat untuk membiasakan Hidup mengutamakan keselamatan. “Kita himbau kepada masyarakat untuk saling menjaga  keselamatan agar peristiwa seperti ini tidak terulang Kembali,”kata Hery.

 

Baca juga:  Empat Kali Menabrak Pengendara Pengemudi Pajero Diringkus dan Pemprov Sumsel Berhasil Turunkan Angka Stunting Tertinggi se- Indonesia, Herman Deru Dapat Penghargaan dari Kepala BKKBN RI