Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Alasan Faktor Usia dan Berdamai Pemilik Mobil Panter Yang Menabrak Balita dan Empat Perempuan Tidak Ditahan, Ini Penjelasannya
Satlantas Polrestabes Palembang yang di pimpin Kanit Gakkum Lantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum melakukan olah TKp di seberang IP.

Alasan Faktor Usia dan Berdamai Pemilik Mobil Panter Yang Menabrak Balita dan Empat Perempuan Tidak Ditahan, Ini Penjelasannya

Palembang,SindoSumsel.com–Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman seberang pusat belanja IP (Internasional Plaza) Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jumat (2/12/2022) malam, yang menabrak balita dan empat perempuan, kini pemilik mobilnya dibebaskan.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Ar Sikakum saat dihubungi via telephone, Minggu(4/12/2022) mengatakan, bila pemilik mobil panther warna biru dengan BG 1762 NJ masih dalam pemeriksaan petugas.

“Tidak ditahan (pemilik mobil itu) karena faktor usia dan sudah ada perdamaian,”ujarnya.

Ia menuturkan, jika dilihat dari identitas dirinya pemilik mobil tersebut bernama Hindra Lili(66) warga Jalan Eka Bhakti Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang yang hilang kendali saat membawa mobilnya.

Baca :  Herman Deru Beri Ruang Penyandang Tunanetra Masuk Pasar Kerja

“Mobil ini berjalan dari arah masjid Agung Palembang menuju ke arah simpang Cinde, setiba di lokasi kejadian (TKP) mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang,”Jelasnya.

Hingga akhirnya balita dan empat perempuan tersebut alami luka-luka. Dari data yang kami terima bahwa korban tersebut ialah Kesia (19), lia Rahmawati, Chairil(12) yang merupakan warga Jalan Ali Gatmir Lorong kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Dua orang lainnya ialah Muhammad Awam Saputra(2) dan Rahmi Meilani(29) yang tinggal di Jalan Slamet Riyadi Lorong Tapakning Kecamatan Ilir timur II Palembang.

Baca :  Kabur ke Mariana, Buronan Kasus Curanmor Diringkus Polisi

“Semuanya sudah berada di RS Charitas Palembang dan semua korban sudah pulang semua,”katanya. 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan