Minggu , 23 Juni 2024

Alasan Pinjam Korek, Pria di Palembang Ditembak

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Belum diketahui motifnya, penembakan yang terjadi di Jalan KH Azhari Lorong Jaya Laksana Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, namun ini keterangan saksi Daeng (35), pemilik rumah, TKP (tempat kejadian perkara).

Ketika dijumpai Sripoku.com, Daeng Menuturkan, subuh itu, Rabu, (6/9/2023), kurang lebih sekitar pukul 04.15. Ada seseorang mengetuk pintu rumahnya, saat itu dirinya bersama korban yakni Iyan sedang duduk bercerita di dalam rumah.

“Awalnya ado yang ngetik pintu rumah aku pak, nak pinjem korek api. Ku bukake tiba-tiba pelaku HN ini langsung nembak sekali, saat itu korban sedang duduk,” ungkap Daeng.

Lanjutnya, saat itu ia mengetahui pelaku berjumlah 2 orang yang merupakan tetangganya sendiri yakni, AN dan HN ,” pelaku ini kami kenal dan status mereka masih tetangga,” bebernya.

Baca :  Berkas Lurah Cs Resmi Dilimpahkan ke PN Palembang, Kasus Dugaan Korupsi PTSL Alang-Alang Lebar

Setelah melakukan penembakan tersebut, sambung Daeng, pelaku ini langsung kabur meninggalkan korban dengan luka tembak di kepala. “Aku panik pak. Terus warga ramai, lalu korban langsung kami larikan ke RSMH, Palembang,” katanya.

Hingga kini, tambah Daeng, korban masih belum sadarkan diri dan masih di rawat di RSMH, Palembang ” belum sadar pak dari informasi keluarganya. Dan masih di rawat di ICU RSMH,” katanya.

Ketika ditanya masalah motifnya, Daeng juga tidak tahu motif sampai korban ditembak pelaku.