Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Ampera Tutup, Empat Tempat Yang Wajib Anda Datangi Untuk Menikmati Malam Pergantian Tahun
Malam pergantian tahun, Jemabartan Ampera akan ditutup

Ampera Tutup, Empat Tempat Yang Wajib Anda Datangi Untuk Menikmati Malam Pergantian Tahun

Palembang,SindoSumsel.Com—Malam pergantian tahun 2023 merupakan momen yang paling ditunggu oleh masyarakat di Seluruh dunia, termasuk juga warga Palembang dan pelancong dari daerah lainnya yang berkunjung ke Kota Pempek tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib saat ditemui di ruangan kerja, Selasa(27/12/2022) mengatakan, bila saat malam pergantian tahun nanti Jembatan Ampera akan ditutup.

“Jadi untuk pelaksanaan pergantian tahun baru nanti 903 personil kami siapkan dan fokuskan doi hampir semua titik Jalan yang ada di Kota Palembang baik di perbatasan maupun di dalam kota,”ujarnya di hadapan wartawan.

Baca :  Herman Deru Lepas Keberangkatan Tim URC ADO Beri Bantuan Korban Gempa Cianjur

Ia mengungkapkan, bila nantinya masyarakat kota Palembang dipusatkan di empat titik yang sudah disiapkan yakni: di Bundaran Air Mancur, Benteng Kuto Besak, Kambang Iwak, Dan Jakabaring Palembang.

 Sementara itu dikatakannya Jembatan Ampera sendiri akan ditutup mulai pukul 22.00-01.00WIB. “Penutupan Jalan di Jembatan Ampera diterapkan dan juga tidak dimanfaatkan oleh warga baik yang akan melintasinya menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki,”Katanya.

Selain Itu, pria kelahiran Purbalingga ini menuturkan arus lalu lintas kendaraan bagi warga palembang yang akan melalui Cinde akan juga diterapkan buka tutup jalan. “Saya menghimbau bagi masyarakat yang akan menikmati malam pergantian tahun , baiknya merayakan dengan cara beribadah di rumah, agar tidak membuat kerumunan, yang mana telah kita ketahui pandemi covid 19 masih ada,”Katanya.

Baca :  Firli Bahuri : "Sumpah Pemuda Menjadi Pondasi dan Spirit Antikorupsi"

Tidak hanya itu, Ia berharap tidak ada lagi konvoi motor dan penggunaan petasan di malam tahun baru, serta tetap tertib berlalu lintas.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan