Anies Baswedan Silahturahmi Bersama Ribuan Kader

PALEMBANG,SINDO SUMSEL.COM— Anies Rasyid Baswedan, Ph.D yang merupakan bakal calon presiden Republik Indonesia, pada hari Minggu, 10 September 2023 bersilaturahmi bersama  6 ribu kader NasDem se Sumatra Selatan (Sumsel) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sumsel.

Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru merasa gembira Anies Baswedan dapat hadir di Provinsi Sumsel. Menurutnya, dengan hadirnya Anies Baswedan menyampaikan ide dan gagasannya kepada para calon legislatif baik pada tingkat tingkat kabupaten, kota, provinsi, dan nasional diharapkan dapat menjadi motivasi untuk mereka.

“Kader NasDem di Sumsel sudah siap untuk mewakafkan diri mendukung serta mengantarkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Baca :  Pemilu 2024 Golkar Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD Sumsel

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatra 3 Partai NasDem Fauzi Amro.

Hadir pula Ketua Partai NasDem kota Palembang, Fitrianti Agustinda yang membawa serta 1.500 pengurus dan kader Partai yang di koordinir ketua panitia pengerahan pengurus dan kader NasDem Kota Palembang, Andri Adam , S.H., M.H.

Fitrianti Agustinda merasa bangga Anies Baswedan dapat berkunjung ke Kota Palembang selama lebih dari 1 hari, ” Semoga dengan kedatangannya ke kota Palembang, dapat memberikan energy yang besar kepada bapak Anies Baswedan agar tetap semangat dalam meniti perjalanan untuk memimpin Republik yang kita cintai ini.”