Kamis , 22 Februari 2024
Antoni Yuzar Siap Perjuangkan Masalah Banjir dan Serap Aspirasi 
Antoni Yuzar Siap Perjuangkan Masalah Banjir dan Serap Aspirasi.

Antoni Yuzar Siap Perjuangkan Masalah Banjir dan Serap Aspirasi 

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM– Permasalahan banjir yang saat ini menjadi problem Kota Palembang terus menjadi PR pemerintah, apalagi dikala hujan turun. menanggapi hal itu, Antoni Yuzar siap serap aspirasi masyarakat Kota Palembang termasuk juga Sumsel.

“Jadi nantinya, bagaimana agar dana dan program yang ada di Kementerian bisa membantu masyarakat Sumsel, dan itu yang akan saya perjuangkan untuk masyarakat. ucap Antoni Yuzar melalui sambungan seluler, Rabu (26/7)

Selain itu dikatakannya yang harus dituntaskan, sarana dan prasarana transportasi yang harus diperbaiki, agar tidak terjadi kemacetan.

Di Kabupaten Banyuasin, dirinya akan memperjuangkan bagaimana pelabuhan Tanjung Carat bisa beroperasional. Sehingga nantinya bisa menghilangkan perekonomian masyarakat, dan PAD Sumsel meningkat.

Baca :  Anies Baswedan Silahturahmi Bersama Ribuan Kader

Sedangkan Muratara, Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muba, bisa dihidupkan dari sektor pertanian dan pertambangan. Apalagi terangnya akses infrastruktur jalan telah baik.

“Untuk itulah saya mohon doa dan dukungan masyarakat Palembang, Banyuasin, Muba, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, agar saya bisa melanjutkan pengabdian perjuangkan aspirasi masyarakat,”ucapnya 

Ketua Komisi I DPRD Sumsel ini optimis, jika PKB bisa mendapatkan minimal satu kursi dari dapil Sumsel 1. Apalagi, bacaleg PKB diisi orang – orang yang siap berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi semangat tersendiri bagi kami caleg PKB meraih kursi di senayan, jika tahun kemarin tidak ada, 2024 PKB Sumsel optimis dapat kursi,”tandasnya.