Senin , 15 April 2024

Asrul & Agus Syuheri Siap Berkolaborasi Untuk KONI SUMSEL

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Mendekati masa pendaftaran Asrul Indrawan & Agus Syuheri berkolaborasi untuk membangun KONI Sumatera Selatan lebih baik dan lebih maju dengan menjaga marwah serta martabat KONI Sumsel.

Bertempat di cafe Swarna Dwipa kedua calon Ketua Koni Sumsel tersebut menyampaikan gagasan mereka di depan pengurus cabor, KONI Sumsel dan awak media. Dalam hal ini Agus Syuheri yang juga mencalonkan diri sebagai Ketum KONI Sumsel mengaku mendukung pencalonan Asrul Indrawan.

“Saya yang juga sebagai salah satu calon menyatakan mendukung pencalonan Asrul dan menyerahkan dukungan berdasarkan koordinasi dengan cabang olahraga,” ungkapnya dalam jumpa pers, Minggu (26/11/2023) malam.

 

Syuheri atau yang akrab disapa Yeri mengatakan jika dirinya memiliki visi yang sama yakni membangun olahraga yang berwibawa dan bermartabat, modernisasi teknologi yang mumpuni, Ia meyakini dengan semangat muda dan pengalaman organisasi yang dimiliki oleh Asrul dapat membangun KONI Sumsel lebih baik lagi.

 

“Dukungan untuk Asrul lebih banyak daripada saya dan dukungan itu adalah yang real, visi kami sama untuk membangun KONI baik kemitraan dengan cabor, pembinaan, program dan sebagainya,” terangnya.

 

“Saya titipkan apa yang menjadi tanggungjawab, saya ingin KONI dan olahraga kedepan lebih baik,” sambungnya.

 

Calon Ketum KONI Sumsel, Asrul Indrawan memiliki motivasi agar Sumsel dapat berjaya di kancah Nasional maupun ASEAN yang bukan hanya aspek pembinaan tetapi didukung dengan sarana yang lengkap.

 

“Dengan saya masuk dibantu Yeri maka diharapkan KONI lebih dapat baik dan lebih maju, saya sudah siap maju,” ujarnya.

Baca :  Mawardi Yahyah Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2023

 

Atlet wushu itu mengatakan jika dirinya bergerak dan terus konsolidasi mengembalikan sejarah medali laga Nasional, menurutnya pemimpin bukan sekedar mau tapi harus punya pikiran kedepan untuk membangun KONI

 

“Harapan saya atlet kita di PON 2024 kembali pulang membawa medali emas untuk Sumsel, kita punya aset tapi kita tidak punya gedung KONI yang mumpuni, kita punya banyak cabor tapi satu gedung bela diri tidak ada, kedepan kita wujudkan dan tambahan-tambahan lain ke depan dengan kekuatan ini ,” katanya.

 

Ketua Tim Pemenangan, Mualimin Pardi Dahlan memiliki pandangan kedepan untuk penguatan anggota dengan memberikan reward bagi yang berprestasi dan punishment bagi yang melanggar aturan seperti prinsip dan lainnya, penguatan atau mentoring bagi anggota yang lemah baik aspek organisasi, aspek program sebagai wadah pembinaan prestasi atlet.

 

“Baik dalam tata kelola organisasi dan kita perkuat dengan membentuk pengurus yang efektif dan efisien,” tuturnya.

 

Dalam hal ini pihaknya menilai semua calon dan semua tokoh yang ingin mencalonkan diri punya gagasan yang baik demi kemajuan KONI, termasuk Yeri merupakan sosok yang memiliki karakter inspiratif dan visioner dengan memiliki visi yang sama.

 

“Dukungan posisi kita mencapai 45 persen atau 38 cabor, permalam ini dengan masuknya Yeri membawa 10 cabor dan kekuatan kita bertambah menjadi 48 persen dan saat ini berkoordinasi dengan 12 cabor sehingga capai 60 persen,”katanya.