Asyik Mancing, Kakak Beradik Tenggelam dan Ditemukkan Tak Bernyawa

Palembang, SindoSumsel.com—Warga Perumahan Puri Kajang Bayan Jalan TPH Sofyan Kenawas Kelurahan Gandus Palembang, Senin (14/11/2022) pagi dihebohakan dengan ditemukannya bocah berusia 9-14 yang tewas tenggelam.

Belakangan diketahui korban tersebut ialah MF (9) dan TJ (4) yang ditemukan warga sudah tak bernyawa mengapung di Kolam Retensi Perumahan Puri Kajang Bayan tepatnya di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang, Senin (14/11/2022) pagi.

“Saya suruh segera pulang, tapi katanya mau mencari kailnya yang hilang,”Ujar Jana saksi mata dihadapan media,Senin(14/11/2022).

Baca :  Pengemudi Pajero yang Tabrak Penjual Gorengan Diserahkan ke Denpomal  

Tidak lama melintas lagi ke TKP dan melihat kedua korban sudah masuk kedalam kolam. “Saat saya hendak pulang kerumah, kembali melintas di TKP dan melihat korban MF sudah timbul tenggelam didalam kolam. Kemudian saya langsung memberi tau orang tua kedua korban,” ujarnya.

Saksi Rudi Yanto (42) bersama Iin Pramana (38) di kolam retensi, mereka melihat korban MF sudah meninggal mengapung. Sementara korban TJ sudah tidak terlihat lagi. “Lalu dilakukan pencarian selama kurang lebih 15 menit dan ditemukan keduanya dalam keadaan meninggal dunia,” Jelasnya

Baca :  387 Warga Palembang Operasi Katarak di RS Bhayangkara Gratis  

Menerima adanya laporan korban tenggelam, anggota Piket Reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang serta anggota Polsek Gandus mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke Unit Gawat Darurat (UGD) Gandus Palembang.

Kapolsek Gandus Palembang, AKP Wanda Dhira Bernard membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, warga sekitar sudah sering mengingatkan kedua korban agar tidak memancing di lokasi. “Iya benar,” katanya singkat.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan