PBI Sumsel mengirim 8 atlet senior dan 4 junior pada Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November.
PBI Sumsel mengirim 8 atlet senior dan 4 junior pada Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November.

Atlet Boling Sumsel Raih Emas di Kejurnas U-18

Jakarta, SindoSumsel. Com–Dua atlet Boling U-18 Sumsel yang mengikuti Kejurnas di Jaya Ancol Bowling Center meraih prestasi. Masing-masing atas nama Faiz Adhiya Nawwaf meraih emas dan Adella Reysa Islami meraih perunggu.

“Alhamdullilah u-18 Putra medali Emas Faiz dan medali perunggu putri adella,” kata pelatih Aswin M usai memastikan kemenangan, Kamis malam (24/11).

Sejak awal Aswin yakin akan kemampuan anak asuhnya tersebut, bahkan ia menargetkan emas saat pelepasan atlet boling Sumsel beberapa waktu lalu. “Untuk junior kita punya peluang, yang putera garansi emas,” cetusnya.

Baca :  Pemprov Sumsel Kembali Dipercaya Jadi Tuan Rumah Triathlon 2021

Diketahui, PBI Sumsel mengirim 8 atlet senior dan 4 junior pada Kejurnas Soetopo Jananto Cup dan Kejurnas Junior tahun 2022 yang akan berlangsung 24-30 November. Mereka mengikuti 11 nomor yang dipertandingkan.

“Alhamdullilah…Faiz dan Adelia telah mengharumkan nama Sumsel…terus semangat nak…bunda bangga dengan prestasimu,” kata ketua PBI Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH usai mendengar kabar prestasi.

Hal ini sangat membanggakan, terlebih spesial bagi pengurus PBI Sumsel sejak dikomandoi Perempuan pertama yang menjabat ketua DPRD Sumsel tersebut. “Kita bersama memasyarakatkan Boling di Sumsel, masa kepengurusan saya Boling Sumsel bangkit dan berprestasi,” ungkapnya. (mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com