Atlet Cabor Taekwondo tambah Koleksi Medali Emas, Perak dan Perunggu untuk Muba

SindoSumsel.com, Lahat- Muba kembali toreh prestasi. Kali ini, giliran Atlet Cabor Taekwondo tambah Koleksi Medali pundi-pundi untuk Kabupaten Muba di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Inilah atlet Cabor Taekwondo putra Kabupaten Muba yang berhasil diantaranya kelas pertandingan Kyorugi, kelas over 87 Kg atas nama Dicky Wahyudi meraih medali emas, disusul dengan kelas 63 kg atas nama Arfando berhasil meraih medali perak, dan kelas 68 kg atas nama Imam Setiawan berhasil meraih Medali Perunggu.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi hadir langsung memberikan support dan dukungan kepada Atlet Cabor Taekwondo Muba.

Dalam kesempatan ini, Erdian menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para atlet Taekwondo Muba yang sedang bertanding begitu keras dan bersemangat dalam berkompetisi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muba. Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023, Kamis (21/09/2023) sore

Baca :  Peringati Hari Pahlawan ke-77, Pemkab Muba Berikan Puluhan Bantuan kepada LVRI

Jajaran Pemkab Muba juga terus memberikan support dan dukungan semangat kepada para atlet yang sedang berjuang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

“Alhamdulillah, atlet Muba berhasil menambah koleksi medali emas, medali perak, dan medali perunggu hari ini. Prestasi Ini berkat usaha dan kerja keras dari atlet yang terus berlatih, bersama pelatih, sehingga mampu meraih yang terbaik. Mudah-mudahan prestasi ini akan terus dipertahankan,” tandasnya. (Mif)