Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Bagun Tidur, Handphone Pedagang Aksesoris Ini Hilang Digondol Maling
Novita Sari menunjukkan kotak handphone miliknya dihadapan petugas,Senin(5/12/2022)

Bagun Tidur, Handphone Pedagang Aksesoris Ini Hilang Digondol Maling

Palembang, SindoSumsel.com—Novita Sari(26) warga Jalan Mayjen Ryacudu Lorong Sadar Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Senin(5/12/2022) siang mendatangkan SPKT Polrestabes Palembang.

Bersama dengan keluarga dekatnya, ibu satu anak tersebut tak ragu mendatangi pusat pelaporan kehilangan dan kriminal tersebut.

“Kehilangan HP ini yang ketiga kali,”ujarnya kepada awak media saat ditemui di tempat.

Ia menceritakan, awal dirinya kehilangan handphone Ovo Reno 4 berwarna biru, setelah dirinya bangun tidur pagi melihat handphone kesayangannya tersebut tak ada lagi saat di cas di atas tempat tidur.

Baca :  Rumah Warga di Palembang Kembali Disatroni Maling, Sepatu dan Emas Seberat 73,7 Gram  Raib

“Sebelum tidur aku cas pas bangun liat sudah tidak ada lagi,”Jelasnya.

Ia mengungkapkan, bila pelaku tersebut sempat merusak pintu masuk miliknya yang terbuat dari kayu, karena dari pantauan media terlihat gumpelan kayu yang besar patah dari depan pintu masuk rumahnya. “Kalau kemarin yang hilang barang dagangan aksesoris yang hilang beberapa hari yang lalu,”katanya.

Atas tindakan tersebut korban mendatangi SPKT Polrestabes Palembang bersama dengan keluarganya lain sekaligus membawa barang bukti lainnya. Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan bila pelaku telah membuat laporan.

Baca :  Beraksi di 40 TKP, Satreskrim Polrestabes Palembang Ringkus Spesialis Curanmor yang Sering Beraksi di Mini Market

“Betul sekali anggota piket kita sudah turun langsung ke TKP dan Olah TKP, selanjutnya kasus in akan kita selidiki lebih mendalam,”singkatnya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan