Band Leisa Lauching Single Terbaru Lewat Lukisan Hanna Mardiyah
Band Leisa Lauching Single Terbaru Lewat Lukisan Hanna Mardiyah

Band Leisa Lauching Single Terbaru Lewat Lukisan Hanna Mardiyah

PALEMBANG, SindoSumsel. Com- Band leisa adalah sebuah proyek Musikal Asal palembang, Sumatera Selatan Nama leisa berasal dari suatu konsef “Low External Infut And Susterva Agricultura’ Kolaborasi leisa x Hanna Mardiyah dengan mahasiswa Universitas Bina Darma palembang fakultas Ilmu Komunikasi di diDovu coffee palembang, pada Hari Rabu (23/11) Siang.

“Leisa memberikan lebih lanjut mengenai single terbaru mereka dan kolaborasi dengan Hana karna melalui lukisan-lukisan Abstrak Hanna bisa menggambarkan single terbaru yaitu liar yang bertema Toxic relationship” ujarnya.

lukisan tersebut menggambarkan hubungan yang sudah saling mengganggu antar kedua belah pihak tidak bagus untuk di pertahankan Karena akan mengganggu ketenangan jiwa antar satu sama lain.

Baca :  Sosok Mahasiswi Bina Darma Perkuat Sumsel di Ajang PON XX Papua

“Selain mereka merasa cocok salah satunya alasan terkuat mereka berkolaborasi adalah cara teknik marketing jadi lukisan Hanna akan di jadikan marchendisa untuk acara lauching single terbaru dari Band laisa” Harapanya.

Hadir dalam kesempatan itu Mahasiswa Universitas Bina Darma palembang dari Fakultas Ilmu Komunikasi sebanyak 60 Mahasiswa aktif. (mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com