Bangkitkan Jiwa Entrepreneur Sejak Dini, My School Ajak Anak-Anak Ikuti Entrepreneurship Weeks 2022
My School bersama Super Brilliance kids melaksanakan kegiatan global entrepreneurship Week 2022 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 16 November 2022.

Bangkitkan Jiwa Entrepreneur Sejak Dini, My School Ajak Anak-Anak Ikuti Entrepreneurship Weeks 2022

Palembang,SindoSumsel.com—Guna mendirikan spirit entrepreneur sejak dini, My School bersama Super Brilliance kids melaksanakan kegiatan global entrepreneurship Week 2022 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 16 November 2022.

“Tujuannya, untuk mendirikan membangkitkan spirit hingga penanaman jiwa entrepreneur sejak dini,” kata Owner dan Founder My School Johannes Agus Taruna.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan menanamkan jiwa entrepreneurship dan dilaksanakan di +150 negara di dunia.

“Jadi even kita gelar ini merupakan even internasional. Jadi kita menjadi host yang ke-12 kali karena setiap tahun My School menggelar kegiatan Global Entrepreneurship Weeks dan ini yang ke-12 kalinya,”kata  Agus Taruna.

Baca :  Kebakaran di Kantor PLN UIW S2JB Tak Ganggu Operasional

Bersamaan dengan ini, ulang tahun My School dan Super Brilliance Kids yang ke-12, Dikatakan Agus entrepreneur bukan bicara mengenai pribadi seseorang tapi berbicara jiwa dan karakter yang dilatih sejak dini.

“Jadi kita menilai orang yang mampu membuat terobosan dan membawa perubahan bagi Kota, daerah dan bangsanya boleh disebut seorang entrepreneur. Jadi siapa saja yang mampu melakukan hal itu, maka bisa kita kategorikan sebagai seorang entrepreneur,” ungkap Agus Taruna.

Agus Taruna menambahkan, kegiatan ini digelar selama lima hari hingga 20 November 2022 memiliki tujuan untuk mendorong tumbuhnya entrepreneur muda di seluruh dunia.

Baca :  Tiga Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Palembang Diganjar Hadiah

Bangkitkan Jiwa Entrepreneur Sejak Dini, My School Ajak Anak-Anak Ikuti Entrepreneurship Weeks 2022

“Global Entrepreneurship 2022 ini juga merupakan partisipasi aktif kita dan wujud nyata dalam penerapan karakter dan pembelajaran entrepreneur lebih nyata dan lebih dekat,” jelas Agus Taruna.

Sementara itu, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang, Lukman Hakim menambahkan,  menyambut baik kegiatan yang digelar My School tersebut.

“Ini kesempatan bagi anak-anak kita untuk mengembangkan jiwa entrepreneur, dengan kesempatan masih terbuka. Pasalnya jumlah entrepreneur di Palembang masih sangat minim di Palembang sehingga ini kesempatan yang sangat pas bagi anak-anak kita untuk menjadi entrepreneur kedepannya,” terang Lukman Hakim.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan