Minggu , 23 Juni 2024
Bapak Tiri di Palembang Tega Merampok Anak Sendiri

Bapak Tiri di Palembang Tega Merampok Anak Sendiri

Palembang,SindoSumsel.com–Beredar video dari akun instagram RobertSihombing 72 yang memperlihatkan seorang wanita muda yang menunjukkan darah yang melekat pada wajahnya dan pukulan di kepala, yang belakangan diketahui bahwa perempuan tersebut merupakan korban perampokkan dari ayah tirinya sendiri.

 

Dari informasi yang didapat dari polisi bahwa korban bernama  Mariza Zulfiani (26) yang menjadi korban perampokan, Selasa (11/4/2023) pukul 09.30 WIB oleh ayah tirinya Mukmin Afriansyah(41) di Perumahan Bougenville Residence Lorong Jambu Kecamatan Sematang Borang Palembang.

 

Dihadapan polisi ibu korban Oktina(47) atau disapa Tina tak mengetahui bahwa suaminya yang dinikahi 2 tahun lalu adalah pelaku perampokan yang merampok anak pertamanya tersebut.

 

“Saya kurang tidak tahu pak kalau dia (Mukmin/pelaku) adalah pelaku perampokkan anak saya kalau tidak diberitahu polisi narkoba adisana(Lampung),”ujar tina dihadapan Kanit Pidum Polrestabes Palembang AKP Robert Sihombing.

Baca :  Pihak RS Mohammad Hoesin Mengungkapkan Cairan Nanah & Bau Yang Keluar Dari Tubuh CY Akibat Ini

 

Rasa curiga sempat terbesit dibenaknya karena pelaku meminta untuk mematikan handphone saat akan diajak pergi oleh pelaku ke rumah keluarganya di Jakarta. “Saya memang curiga dia meminta saya mematikan HP,”Katanya.

 

Atas tindakan tersebut korban mengalami kerugian senilai ratusan juta rupiah dan kehilangan satu unit mobil HRV milik korban, dua buah Iphone 14 promax dan Iphone 14 Pro, dua buah kunci kontak mobil korban, BPKb dan STNK, dompet Kartu milik korban merk Charles & Keith, Satu buah jam merk Gucci warna hitam

 

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan bila pelaku sudah ditangkap. “Ya kita akan rilis besok ya,”singkatnya.

Baca juga: Satres Narkoba Polrestabes Palembang Berhasil Ungkap Narkoba dari Balik Lapas