Kamis , 22 Februari 2024
Begini Nasib Penumpang Lion Air Yang Mendadak Mendarat di Bandara SMB II
Gambar (Istimewa Pal TV)

Begini Nasib Penumpang Lion Air Yang Mendadak Mendarat di Bandara SMB II

PALEMBANG,SINDOsUMSEL.COM–Kabar mengejutkan datang dari dunia penerbangan di Indonesia, lantaran pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-631 tujuan Bengkulu-Jakarta melakukan pengalihan pendaratan (divert) di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang.

Belakangan diketahui pesawat Boeing 737 JT-631 mendarat pada pukul 09.05WIB. Namun saat dikonfirmasi melalui Supervisor Lion Air, Andi belum bisa memberikan informasi terkait penyebab pesawat tersebut mendarat mendadak.

“Keputusan pilot tidak memungkinkan untuk mendarat dengan aman di Bandar Udara Fatmawati Bengkulu. Namun, pesawat Boeing 737 JT-631 tujuan Bengkulu-Jakarta mendarat secara normal di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sekira pukul 09:05 WIB,’ujarnya.

Baca :  MGM Bosco Logistic Tawarkan Gudang Berpendingi Dengan Standar Internasional

Namun, setelah delay di bandara SMB II para penumpang telah di evakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Penumpang langsung menempati waiting room Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palemban dan telah dilanjutkan penerbangannya kembali ke Jakarta pada pukul 11:47 WIB,”Katanya.

Baca Juga: Pemprov Sumsel Dorong Percepatan Perawatan Taman Simpang Bandara Sampai Bandara SMB 2 Jelang Piala Dunia U-20