Belasan Mahasiswa UIN  Raden Fatah Penuhi Panggilan Penyidik, Ada Rektor UIN, Kenapa?
Belasan mahasiswa penuhi panggilan penyidik, yang juga didampingi oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah, Senin (21/11/2022) pagi.

Belasan Mahasiswa UIN  Raden Fatah Penuhi Panggilan Penyidik, Ada Rektor UIN, Kenapa?

Palembang, SindoSumsel.com—Ditreskrimum Jatanras Polda Sumsel memanggil belasan mahasiswa terkait kasus penganiayaan yang menimpa Arya  Lesmana Putra beberapa bulan.

Belakangan diketahui bila 19 mahasiswa yang datang ke Polda Sumsel tak serentak. Namun di dampingi oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah, Senin (21/11/2022) pagi, kepana?

“Untuk pagi ini baru 10 mahasiswa yang datang karena tidak bisa sekaligus ruangannya terbatas nanti siang 9 orang lainnya akan datang lagi memenuhi panggilan,”Ujarnya kepada wartawan.

Ia mengungkapkan bila mereka diantar langsung untuk memberikan support dalam proses hukum kali ini. “Mereka anak-anak ini mungkin mendengar cerita yang macam- macam. Saya panggil mereka hari jumat lalu saya tanyakan mengapa mereka tidak datang ternyata mereka tidak berani, Karena takut,”Jelasnya.

Baca :  Herman Deru Instruksikan Dinkes Sumsel Percepat Pemberian Vaksin Bagi Penghuni Lapas
Belasan Mahasiswa UIN  Raden Fatah Penuhi Panggilan Penyidik, Ada Rektor UIN, Kenapa?
Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah, Senin (21/11/2022) pagi.

Setidaknya ada 20 mahasiswanya yang dipanggil sebagai saksi terkait kasus penganiayaan terhadap Arya dan dikatakan Prof Dr Nyayu Khodijah menyampaikan kepada penyidik untuk memperlakukan anak anak dengan baik.

“Berikan hak hak mereka termasuk saat mereka harus didampingi pengacara saat dilakukan pemeriksaan dan sebagainya,”Katanya. Hingga kini mereka masih dalam pemeriksaan petugas.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan