Menjadi korban pencabulan, SN(20) warga Kecamatan Jakabaring mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (23/11/2022).
SN(20) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang dengan tujuan melaporkan pekerja klotong atas tindak asusila yang dirasakannya saat berbelanja di Pasar Induk Jakabaring Palembang

Berbelanja ke Pasar Induk, Gadis Belia Ini Alami Asusila Oleh Pekerja Toko Kelontong

Palembang,SindoSumsel.com—Menjadi korban pencabulan, SN(20) warga Kecamatan Jakabaring mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (23/11/2022).

Gadis belia tersebut datang bersama kakak perempuannya Lidya (30)dengan maksud untuk melaporkan AF karyawan toko kelontong yang berbuat asusila terhadap korban, saat sedang berbelanja di Pasar Induk Jakabaring Palembang.

“Saat itu adik saya sedang berbelanja di Pasar Induk yang kondisinya masih sepi. Datanglah pelaku yang lewat menggesekkan alat kelaminnya ke belakang tubuh adik saya, ” ujarnya saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang.

Baca :  Herman Deru Libatkan HDCI Geliatkan UMKM di Ajang Sriwijaya Gran Fondo November 2022 Mendatang

Tidak hanya itu,pelaku juga sempat menyentuh tubuh bagian kanan korban sehingga SN yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan perlawanan dengan menyikut tubuh pelaku sebelah kiri.

Setelah mendapatkan perlakuan tersebut SN langsung menelpon Lidya dan meminta bantuan kepadanya.

“Adik saya yang tidak terima kemudian mengadu ke saya untuk mencari pelaku. Lalu setelah ketemu pelaku langsung diamankan warga sekitar. Saat diamankan pelaku mengakui perbuatannya dan kami bawa ke kantor polisi, “Katanya.

Lidya mengungkapkan , bila tindakan asusila yang dirasakan oleh adiknya tersebut bukanlah yang pertama melainkan sudah yang kedua kalinya.

Baca :  Ketua DPRD Sumsel Ajak Semua Elemen Terlibat Manfaatkan LRT

“Tiga hari lalu pernah juga adik saya digituin sama dia. Tapi tidak kami laporkan, nah ini yang kedua bukan tak disengaja lagi berarti dia sengaja ” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dan Unit PPA sudah mengamankan pelaku.

“Benar kami sudah terima laporan korban, dan sekarang pelaku sudah diamankan di Unit PPA untuk menjalani pemeriksaan, ” katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan