Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Berencana Kerja Kelompok Handphone Milik Siswi di Palembang Ini Dirampas
Windi (16) siswi SMA Negeri 19 Palembang yang menjelaskan ke petugas SPKT Polrestabes Palembang peristiwa perampasan HP yang menimpanya.

Berencana Kerja Kelompok Handphone Milik Siswi di Palembang Ini Dirampas

Palembang, SindoSumsel.com–Windy Astreri (16) siswi SMA Negeri 19 Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Rabu(2/11/2022) lantaran handphone kesayangannya dijambret saat menuju ke tempat temannya.

Menurutnya barang kesayangannya tersebut dirampas oleh seorang pria yang menggunakan motor matic saat menuju ke rumah temannya yang berada di Jalan Jalan Bungaran 5, Lorong bersama, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, pada Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 13:30 WIB.

“Pulang dari sekolah janjian sama teman untuk kerja kelompok. Saya datang lewat depan dan saat di TKP seorang pria muncul dari belakang saya dan merampas HP saya saat sedang dipegang,”ujar siswi berkacamata tersebut saat dihubungi via telp, Kamis (3/3/2022).

Baca :  Belasan Mahasiswa UIN  Raden Fatah Penuhi Panggilan Penyidik, Ada Rektor UIN, Kenapa?
Berencana Kerja Kelompok Handphone Milik Siswi di Palembang Ini Dirampas
Windi Siswi SMA Negeri 16 Palembang yang juga warga Jalan Makrayu.

 

Kemudian pelaku langsung kabur dan mengarah ke jalan lain sambil berhasil membaawa handphone android milik korban.

“Keadaannya itu eang sepi, saya kenal ciri-cirindya berpakaian putih dan menggunakan helm yang beraksi sendirian,”Katanya. Atas peristiwa tersebut korban langsung melaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang dan berharap polisi bisa mendapatkan pelakunya.

Sementara Itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembanga Kompol Haris Dinzah membenarkan, bahwa korban sudah membuat laporan ke petugas SPKT. “Benar, anggota yang bertugas sudah menerima dan mendatangi TKP, guna dilakukan oleh TKP selangjutnya kita masih mengumpulkan data lain, dan selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan lebih mendalam,”katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan