Berlibur di Alun-Alun Kota

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan di akhir pekan, salah satunya berlibur ke alun-alun kota. di Kota Palembang tepatnya di BKB(Benteng Kuto Besak) menawarkan berbagai macam wahana permainan yang patut anda.

Komedi Putar, Kuda bermain, kora-kora dan masih banyak lagi permainan yang ditawarkan di alun-alun kota tersebut yang memancing banyak warga lokal untuk menghabiskan weekend mereka. 

Poppy misalnya, yang bersama keluarganya datang dari Tanjung Barangan Palembang menuju BKB hanya untuk refreshing bareng keluarga. “Kami sebagai masyarakat Palembang terhibur dengan adanya wahana bermain ini. Bisa refreshing bersama keluarga,’ujarnya kepada wartawan, Sabtu(2/12/2023).

Tidak hanya permainan, kuliner yang dijajakan oleh para pedagang juga terasa enak. “kulinernya enak nyaman, rapi berdiri kami merasa nyaman sekali untuk menghabisi waktu disini,”ungkapnya.

Baca :  Duo Motor Matic Hangus Terbakar

Senada dengan Poppy, Wulan yang merupakan warga Plaju Palembang yang tak bosan mengajak keluarganya ke tempat tujuan wisatawan domestik ini. “Kami sudah tiga kali datang kesini saya aja keluarga kesini. Dan ramai, serta jajanan murah buat kita jadi betah,”kata Wulan.

Meski beberapa waktu lalu daerah ini membuat sebagian warga Kota Palembang khawatir akan kejadian pemalakan. Nyatanya pasca kejadian keamanan 24 jam ditawarkan oleh kepolisian Polrestabes Palembang. Bahkan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono juga ikut hadir menjaga situasi keamanan di destinasi wisata yang banyak dikunjungi warga tersebut.