Besok Puncak Arus Balik, Expres Bahari Siapkan 750 Kursi
Istimewah

Besok Puncak Arus Balik, Expres Bahari Siapkan 750 Kursi

Palembang,SindoSumsel.com–Suasana sepi terlihat di Pelabuhan Boom Baru Palembang, Senin(24/4/2023) yang mana telah diketahui bila kapal cepat Expres Bahari telah menambah jadwal keberangkatannya menghadapi arus mudik lebaran.

 

Manager Kapal Cepat Liya Febriana mengatakan, setidaknya ratusan penumpang berangkat dari Palembang menuju Muntok Bangka Belitung.

 

“Keberangkatan pada pukul 7 pagi setidaknya 150 penumpang yang pergi dari Kota Palembang menuju Muntok Bangka Belitung. lebih sedikit dari biasanya,”ujarnya saat dihubungi via telepon.

 

 

Ia menuturkan, arus balik diperkirakan akan terjadi tanggal 25 -27 April 2023 mendatang, baik dari Palembang atau pun dari Muntok Bangka Belitung.

Baca :  Ketua DPRD Sumsel Hadiri Launching Rumah Kebangsaan AMPERA Cipayung Plus

 

lebih lanjut menghadapi mudik lebaran ini kapal cepat Expres Bahari Palembang menambah jadwal kepergian dan kedatangan yang sebelumnya hanya beroperasi di hari senin, rabu, jumat, dan Minggu. 

 

Dan kini telah beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan pukul 07.00wib pagi dan kedatangan di Pelabuhan Boom Baru di pukul 16.00wib atau jam 4 sore.

 

lebih lanjut 2  kapal  disiapkan untuk operasi di Palembang  menggunakan kapal tipe Expres bahari 8E dengan kapasitas 400 kursi – 750 kursi. 

Baca juga :Gelar Open House, Ketua DPRD Sumsel Manfaatkan Idul Fitri 1444 H Sebagai Ajang Memperkuat Silahturahmi