Minggu , 14 April 2024
Bhayangkara Sriwijaya Kalah Dikandang Sendiri, Walikota Prabumulih Cetak Gol Hattrick 
Walikota Prabumulih Ridho Yahya memberikan umpan ke rekannya saat menyerah ke daerah Bhayangkara Sriwijaya.

Bhayangkara Sriwijaya Kalah Dikandang Sendiri, Walikota Prabumulih Cetak Gol Hattrick 

Palembang,SindoSumsel.com–Datang ke markas Bhayangkara Sriwijaya di Lapangan Sepakbola Pakri Palembang, Rabu (17/5/2023) tim sepak bola yang dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya menang di kandang lawan dengan skor 7-4.

Menggunakan baju hijau celana merah Ridho Yahya CS unggul 4-2 sejak babak pertama. Meskipun di babak kedua Bhayangkara Sriwijaya bermain menyerang, tim sepak bola prabumulih tetap unggul 7-2.

“Inikan melawan kawan-kawan Bhayangkara. Silaturahmi itu yang paling utama, menang atau kalah itu urusan nomor dua,”ujar Walikota Prabumulih  Ridho Yahya kepada awak media.

lanjut Ridho Yahya, tujuan pertandingan tersebut digelar untuk memotivasi pemain-pemain sepakbola muda yang ada di Sumsel khususnya Kota Palembang.

“Kedua memotivasi, disini banyak pemain-pemain U-20. Bayangkan saja, Pak Wali saja yang umurnya 61 tahun masih sanggup bermain 2 kali 45 menit saja masih kurang tidak pernah capek,” katanya.

Baca :  HUT TNI di Muba, Jajal Fun Bike 50 Kilometer

Bhayangkara Sriwijaya Kalah Dikandang Sendiri, Walikota Prabumulih Cetak Gol Hattrick 

“Jadi konsep hidup nafas kuat, tenaga kuat adalah pola hidup yang sehat. Jangan mengikuti pola hidup sesuai keinginan, ikuti kebutuhan. Lihatlah Pak Wali 61 tahun, masih sehat dan segar,” cetusnya.

Senada diungkapkan CEO Bhayangkara Sriwijaya Kompol Ginanjar Aliya Sukmana. Dia mengatakan pertandingan ini hanya laga happy fun, bukan mencari pemenang.

“Hanya sekedar mencari keringat, bukan untuk menang atau kalah. Intinya untuk menjalin silaturahmi,” pungkasnya.

 

Baca juga:   Tak Lagi Dibalut Bungkus Teh Cina Sabu-Sabu Seberat 5 Kilogram Berhasil Diamankan Polisi