Minggu , 23 Juni 2024

Bikers Luar Negeri Bakal Ramaikan Brompton Day Out ke-8 di Sumsel 

SindoSumsel. Com, PALEMBANG – Sesaat usai membuka Turnamen Sepakbola Antar OPD Sumsel Rabu (31/5) petang, Gubernur Sumsel H. Herman Deru langsung menerima audiensi Ketua Brompton Owner Sriwijaya, H. Perdi Ferdian beserta rombongan.

Pada kesempatan itu H. Perdi Ferdian mengatakan bahwa tujuannya melakukan audiensi kali ini dalam rangka menginformasikan kepada Gubernur Herman Deru bahwa Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang dipercaya untuk menyelenggarakan Brompton Day Out (BDO) yang ke 8 (delapan).

Menurut Perdi, perhelatannya tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 16 juli 2023 dengan jumlah peserta 300 bikers.

” Ada juga yang berasal dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Berkaitan hal tersebut, kami mohon bantuan bapak Gubernur agar terselenggaranya dan suksesnya kegiatan tersebut,” jelasnya kepada Gubernur Herman Deru.

Baca :  Para Purna Bakti di Lepas Menggunakan Becak “Kita Lepaskan Kembali ke Masyarakat”

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Herman Deru mengatakan  Pemprov Sumsel selalu terbuka dengan berbagai kegiatan positif bahkan siap memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas upaya penggiat olahraga ini, dengan adanya kegiatan ini tentunya akan membantu pelaku UMKM dan perhotelan yang ada disini. Walaupun ini diselenggarakan pada tahun anggaran berjalan, tentunya kami akan membantu untuk suksesnya kegiatan ini,” ungkap Herman Deru.

Selain itu Herman Deru juga meminta agar start BDO ke 8 dapat dilakukan dari Griya Agung yang diawali dengan sarapan pagi bersama.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Rudi Irawan, Pembina dan Penasihat Brompton Owner Sriwijaya, Aidil Fitri, Ketua Pelaksana BDO Ke 8, H. Yun Wahyudin. (Mif)