Universitas Bina Darma (UBD) menjemput secara langsung mahasiswa yang usai magang yang dilakukan oleh Rektor Dr Sunda Ariana, M.Pd., M.M melalui Wakil Rektor III Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., M.M, Kamis (29/12/2021).
Universitas Bina Darma (UBD) menjemput secara langsung mahasiswa yang usai magang yang dilakukan oleh Rektor Dr Sunda Ariana, M.Pd., M.M melalui Wakil Rektor III Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., M.M, Kamis (29/12/2021).

Bina Darma Jemput Mahasiswa Magang MSIB

SindoSumsel.com, Palembang- Usai sudah pelaksanaan mahasiswa Universitas Bina Darma yang mengikuti program Magang Merdeka dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka di RSUD Siti Fatimah.

Berbeda dengan perguruan tinggi lainnya, Universitas Bina Darma (UBD) menjemput secara langsung mahasiswa yang usai magang yang dilakukan oleh Rektor Dr Sunda Ariana, M.Pd., M.M melalui Wakil Rektor III Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H., M.M, Kamis (29/12/2021).

“Alhamdulillah program MISB di RSUD Siti Fatimah yang diikuti mahasiswa Bina Darma telah usai, semoga mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat yang dapat diaplikasikan ke masyarakat,” ucap Hendri Zainuddin.

Baca :  Ponpes di Sumsel Bakal Miliki Kurikulum Khusus Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Ketua Umum KONI Sumsel ini juga menjelaskan, kegiatan Pengembalian Mahasiswa Program Magang Merdeka dan Studi Independen Bersertifkat (MSIB) Kampus Merdeka ini, merupakan kegiatan akhir Mahasiswa dalam menjalani Magang di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan yang dimulai pada Bulan September sampai dengan Bulan Desember Tahun 2021.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada pihak RSUD Siti Fatimah terkhusus kepada Direktur RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG yang telah mendidik mahasiswa Bina Darma selama melaksanakan magang,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Universitas, karena telah memberikan kesempatan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi untuk mengikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.

Baca :  Bina Darma Hadirkan Enam Pemateri dari berbagai Negara

“Kami berharap para Mahasiswa dan Mahasiswi dapat meningkatkan Skill serta Mengimplementasikan Ilmu yang didapat selama menjalani Kegiatan Magang di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya. (*)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com