Minggu , 14 April 2024
Bird Park Palembang Bisa Jadi Pilihan Wisata Anda
Masayu pengelolah Bird Park yang menunjukkan keseruan bersama buru di Bird Park OPI Palembang.

Bird Park Palembang Bisa Jadi Pilihan Wisata Anda

Palembang,SindoSumsel.com–Libur lebaran sangat tepat bila anda dan keluarga berkunjung ke tempat wisata, apalagi ketika kalian berkunjung ke Kota Palembang, satu diantaranya tempat yang wajib anda kunjungi ialah Bird Park.

Tempat wisata yang berada di kawasan OPI Palembang ini terpantau ramai. Serunya lagi bila pengunjung dapat memberi makan burung secara langsung. Beberapa pengunjung terlihat kaget dan berteriak ketika membuka pintu kandang yang langsung disambut dan dihinggapi burung diatas kepala.

Anak-anak kecil pun tak kalah kegirangan ketika mencoba memberi makan burung. Selain burung iguana juga diajak berinteraksi oleh pengunjung.

Sheren (18) pengunjung Bird Park mengungkapkan, jika dia sempat terkejut begitu kawanan burung menghampiri.

“Kaget kak begitu saya dikasih makanan sama penjaga kandang dan masuk ke dalam burung-burung langsung mengerumuni saya. mau minta makanan, ” Kata Sheren.

Sementara itu, Maharayu pengelola Bird Park Palembang mengatakan, jika dibandingkan hari biasa jumlah pengunjung pada hari libur lebaran tidak terlalu menunjukkan kenaikan yang tinggi.

“Untuk libur lebaran ini masih agak stabil dibandingkan hari weekend biasa tapi memang lebih tinggi dibandingkan hari-hari biasa. tahun ini sedikit turun dibandingkan tahun lalu, “Kata Ayu.

Baca :  Ternyata Pemilik Gudang Minyak di Kramasan Kertapati Suplay Minyak dari Sumur Muba 

Selain pengunjung yang datang dari Palembang pengunjung bird park rata-rata berasal dari luar kota taksi dari Muara enim, Ogan Ilir, dan Banyuasin.

Perempuan cantik tersebut menuturkan, salah satu faktor turunnya pengunjung dibandingkan libur tahun lalu karena masyarakat kini lebih leluasa mudik ke kampung halaman.

“Tahun ini karena tidak ada batasan untuk mudik pasca covid-19, mungkin banyak masyarakat kota palembang yang mudik ke kampung nya,” katanya.

Nah, bagi anda yang tertarik datang ke Bird Park ini, tarif tiket masuk sebesar rp 50 ribu per orang, dari situ pengunjung sudah bisa berinteraksi dengan burung-burung. Namun bagi pengunjung yang memfollow akun instagram palembang bird park diberi potongan harga sebesar rp 5 ribu.

Baca juga: Roudhatul Jannah Support Penuh Gelar Lomba Bidar Mini Di Tanah Kelahiranya Kabupaten OKI