Bobby Adhityo : Calon Legislatif Harus Bersentuhan Langsung Dengan Rakyat
Ketua DPD I Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi saat memberikan sambutannya.

Bobby Adhityo : Calon Legislatif Harus Bersentuhan Langsung Dengan Rakyat

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumsel menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) di Hotel Aston Palembang, Kamis(15/6/2023).

Dari pantauan media terlihat jelas para kader sangat antusias mengikuti Rakerda pada tahun 2023 ini. Dengan mengusung mengangkat tema ” Bersama Menangkan Hati Rakyat, Majukan Indonesia” partai berlambang beringin ini mulai atur strategi hadapi Pemilu tahun 2024.

Acara yang berlangsung hari ini sampai dengan Jumat, (16/6/2023) dibuka dengan sambutan Ketua DPD I Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi.

” Setidaknya ada beberapa agenda penting yang akan dibahas pada Rakerda ini. Salah satunya adalah, bagaimana Bakal Calon Legislatif (Caleg) Golkar dapat membawa visi misi partai dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia mengungkapkan partai Golkar sangat optimis dan mampu memenangkan hati rakyat Sumsel. Hal itu sudah dibuktikan partai berlambang beringin ini ” menang ” di pemilu-pemilu sebelumnya.

Kendati demikian sambung Bobby, Anggota, Kader dan pendukung Golkar Sumsel tidak boleh jumawa. Sebab pertarungan sebenarnya adalah bukan persoalan kalah dan menang.Akan tetapi, mampu mempertahankan suara kemenangan itulah perjuangan kita sesungguhnya.

”Kalau tema kita tadi secara nasional. maka besar harapan saya, kita mampu untuk memenangkan hati rakyat sumsel, dengan begitu, Golkar siap memajukan bumi sriwijaya ini untuk jauh lebih baik, ” tuturnya.

Baca :  Tertangkap Tangan Mencuri Handphone Korbannya, Polisi Ringkus Pelaku di Kelurahan 15 Ulu Palembang

Pria yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Ketua DPD Partai Golkar terpopuler ini memberikan ucapan selamat datang kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk Frederik Paulus dan Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nusron Wahid, yang telah hadir dalam rapat.

” Terkhusus untuk Bappilu, kami sangat mengharapkan masukan, saran, kiat dan -strateginya, bagaimana para calon Legislatif dapat bersentuhan langsung ke masyarakat. Sehingga, mereka bisa memahami apa yang diingini masyarakat,”ucapnya.

Mau tidak mau Bappilu kali ini sangat menentukan dan bersentuhan langsung dengan program partai. Seperti Kelompok karya  yang nantinya harus terbentuk di setiap desa, kelurahan di seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

” Oleh sebab itu, acara ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan internal partai dalam menghadapi Pemilu 2024, dan merupakan tindak lanjut hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Golkar pada 3-5 Juni lalu,” katanya.

Baca juga: Bobby Adhityo Rizaldi Terpilih Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Terpopuler