Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Buka Offroad Bekicak, Herman Deru Tinjau Akses Penghubung 2 Kecamatan di Kabupaten Lahat 

LAHAT, SindoSumsel. Com –  Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka  Offroad Bekicak  yang dibuatkan dilokasi titik nol jalan Escape Tanjung Sakti Kabupaten Lahat sekaligus meninjau jalan evakuasi yang menghubungkan Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Herman Deru menegaskan,  Offroad Bekicak  berpotensi mengangkat sektor pariwisata di Tanjung Sakti. Apalagi yamg terlibat sebagai  pesertanya    para tokoh dan orang-orang berpengaruh.

“Offroad ini bisa mengangkat wisata di Kecamatan Tanjung Sakti ini,” kata Herman Deru mengawali sambutannya.

Baca :  Herman Deru Yakini Penerapan Tilang Online untungkan Daerah

Herman Deru menilai  jalan evakuasi yang dibangun di Tanjung Sakti dengan tujuan memperkecil jarak tempuh dari Tanjung Sakit Pumu ke Tanjung Sakti Pumi sekaligus menjadi jalan pintas yang dapat digunakan masyarakat untuk keperluan sehari – hari.

“Jadi jalan yang kita bangun ini untuk masyarakat sekitar  agar  mereka lebih menghemat waktu perjalannya dalam beraktifitas,” tuturnya.

Lebih jauh Herman Deru mengajak kalangan  masyarakat petani  di  Kecamatan  Tanjung Sakti untuk meningkatkan mutu tanamannya.

“Melalui bupati usulkan alat jemur yang lebih higenis sehingga mutu dan kualitasnya kian membaik dan harganya juga bisa naik,” imbuhnya.

Baca :  Tiga Putra Asal Papua Registrasi di Universitas Bina Darma

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen. TNI. Hilman Hadi, Wakil Bupati Lahat, Haryanto, Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Anggota DPRD Sumsel, Budiarto Marsul dan Alfrenzi Panggarbesi. (Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com