Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Motif Cemburu Melihat Pacarnya Jalan Bersama korban di Selebriti Club
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah saat menanyakan pelaku pembacokan di Selebriti

Cemburu Melihat Pacarnya Jalan Bersama Korban Motif Pelaku Membacok Tiga Warga Kayuagung di Selebriti Club

Palembang,SindoSumsel.com—Terungkap sudah motif yang dilakukan oleh para pelaku pengeroyokan di tempat hiburan malam Selebriti 21 Desember 2022 lalu, yang viral sosial media Instagram.

Bersama dengan anggota Reskrim Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan, unit Pidum & Tekab 134 Polrestabes Palembang berhasil meringkus Febri Wahyudi (18) pelaku pembacokan terhadap pengunjung hiburan malam di Selebriti Klub yakni Okka Juli Wiyandika (22)m pelajar , Ilham Dwi Satri (23), dan Riko.

“Kami Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengungkap dan menangkap satu pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tiga korban mengalami luka berat dengan TKP di salah satu tempat hiburan malam di Palembang yang viral belakangan ini,”ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah kepada wartawan, Jumat(20/1/2023).

Baca :  Herman Deru Satu-Satunya Gubernur Indonesia Mendapatkan Penghargaan Pin Emas Dari Kapolri

Ia mengungkapkan, motif pelaku membacok korbannya karena, salah satu korban sudah sering mengajak jalan korban. “Motif pelaku karena cemburu melihat pacarnya yang sering mengajak jalannya,”AKBP Haris.

Ia menceritakan, kronologi awal kejadiannya dimana pukul 00.30WIB melihat pacarnya yang jalan bersama korban di Selebriti Klub. Melihat itu pelaku Febri naik pitam sehingga pelaku pulang mengambil parang dan mengajak sejumlah temannya untuk mendatangi korban.

Motif Cemburu Melihat Pacarnya Jalan Bersama korban di Selebriti Club

Setelah sampai di TKP korban bertemu dengan pelaku dan teman-temannya sehingga terjadilah pembacokan tersebut. Atas tindakan tersebut pelaku terjerat pasal 170 dengan hukuman penjara 9 tahun.

Baca :  Diselamatkan Pencari Ikan, Begini Kondisi Janda Anak Tiga Yang Melompat di Jembatan Ampera

Sementara pelaku mengaku bila selama ini kabur ke Serang dan mengetahui bahwa dirinya viral. “Itu pacar aku pak 5 bulan jadian . Aku cemburu dengan korban karena sudah dua kali jalan,”Katanya.

Ia menuturkan bila senjata tajam yang dibawa oleh pelaku sudah dibawahnya dari rumah.”Aku bawa pak dari rumah parang itu,”katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan