Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Cemburu, Pemuda di Palembang Ini Begal Handphone Pacar Sendiri Hanya Karena Ingin Membeli Narkoba
Menggunakan baju tahanan dan diborgol Yusuf pelaku begal pacar sendiri hadir dalam rilis dan didampingi Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Handryanto, dan Kanitres Iptu Adrian Novalezi, saat press release, Sabtu(10/12/2022).

Cemburu, Pemuda di Palembang Ini Begal Handphone Pacar Sendiri Hanya Karena Ingin Membeli Narkoba

Palembang, SindoSumsel.com—Jeruji besi dan ketergantungan narkoba nampaknya menjadi hal yang tak bisa dijauhkan oleh Yusuf(26). Bahkan residivis kasus narkoba ini tega begal pacar sendiri di Jalan Ahmad Yani dekat taman simpang Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang, Sabtu(8/11/2022).

Menggunakan baju tahanan dan diborgol pemuda pengangguran tersebut dihadirkan langsung Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Handryanto, didampingi Kanitres Iptu Adrian Novalezi, saat press release, Sabtu(10/12/2022).

“Berawal ketika pelaku dan korban perjanjian di lokasi kejadian, saat bertemu pelaku langsung merampas Handphone milik korban jenis Vivo Y12, lalu kabur melarikan diri,”ujarnya kepada wartawan.

Baca :  Mawardi Yahya Tekankan Penyaluran Bansos PPKM Tepat Sasaran

Ia menuturkan, bila motif pelaku merampas HP karena pelaku cemburu dengan korban yang dekat dengan pria lain. “Pelaku juga mengaku butuh uang untuk membeli Narkoba, serta membayar uang kosannya,”katanya.

Selain itu barang bukti pelaku berupa satu unit handphone berhasil diamankan petugas guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan (Curas), ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan (Curas), ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Sementara itu, pelaku Yusuf mengakui perbuatannya merampas HP milik pacarnya sendiri. Hal itu dilakukannya karena cemburu sama korban yang dekat dengan pria lain.

Baca :  Herman Deru Kampanyekan Penggunaan Kendaraan Listrik

“Setelah HP nya saya rampas, besoknya saya jual seharga 500 ribu. Uangnya saya gunakan untuk bayar kosan dan membeli Narkoba,” tutup.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan