Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Wakil Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya meresmikan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq, yang berlokasi di Jl Lintas Timur Desa Sukaraja Baru Kec Indralaya Selatan, Jum’at (21/10) siang.
Wakil Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya meresmikan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq, yang berlokasi di Jl Lintas Timur Desa Sukaraja Baru Kec Indralaya Selatan, Jum’at (21/10) siang.

Cetak Generasi Berakhlak  Mawardi Yahya Resmikan Tk Islam Terpadu Yahya Al-Haq di Ogan Ilir

SindoSumsel. Com, OGAN ILIR – Wakil Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya meresmikan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq, yang berlokasi di Jl Lintas Timur Desa Sukaraja Baru Kec Indralaya Selatan, Jum’at (21/10) siang.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumsel didampingi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani.

Dalam arahannya  Wagub yang juga selaku  Ketua Yayasan TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq berharap gedung sekolah tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didik. Utamanya  melahirkan generasi yang sholih dan sholihah berguna bagi nusa dan bangsa.

Mawardi mengakui, hadirnya TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq dapat terwujud,  karena adanya kontribusi dari banyak pihak.

Baca :  Keutamaan Shalat Sunnah Dua Rakaat Sebelum Subuh, Lebih Baik dari Dunia Seisinya

“Kami selaku ketua yayasan tentu tidak bisa bekerja sendirian untuk menghadirkan fasilitas pendidikan, kami butuh kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak, dan oleh karena itu kami menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan bersama Pemerintah kabupaten Ogan Ilir,” katanya.

Mawardi menuturkan, pendidikan keagamaan sebagai landasan mental yang diharapkan dapat terus melekat dalam kehidupan seseorang mulai dari anak-anak hingga dia tumbuh dewasa.

” Untuk menunjang keberhasilan dalam mendidik khususnya pada lembaga taman kanak-kanak, para pendidik selain mengajarkan agama juga dituntut untuk memahami psychologi anak-anak usia dini untuk dapat menciptakan anak-anak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia, mandiri, kreatif dan inovatif ” tambahnya.

Baca :  Kepedulian Herman Deru Tambah Semangat Umat Makmurkan Masjid 

Sementara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan, Pemkab Ogan Ilir akan mendukung setiap upaya pembaharuan di bidang pendidikan, terutama yang ditujukan pada upaya penyiapan manusia pembangunan yang berkualitas dalam keagamaan dan berdaya saing.

“Dengan adanya TK Islam Terpadu Yahya Al-Haq yang kita resmikan hari ini, Insya Allah kualitas sumber daya manusia Sumsel akan semakin meningkat sejak usia dini,” tuturnya. (Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com