Pengurus Ikatan Olahraga Dancerspoet Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas (MURA) periode 2022-2027, resmi dilantik secara langsung oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Suparman Romans, pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2022 di Ballroom Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau.
Pengurus Ikatan Olahraga Dancerspoet Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas (MURA) periode 2022-2027, resmi dilantik secara langsung oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Suparman Romans, pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2022 di Ballroom Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau.

Dancesport Musi Rawas Siap Sumbangkan Medali Emas Di Porprov Sumsel Tahun 2023

SindoSumsel.com, Musi Rawas — Pengurus Ikatan Olahraga Dancersport Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas (MURA) periode 2022-2027, resmi dilantik secara langsung oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Suparman Romans, pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2022 di Ballroom Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, Suparman Romans menjelaskan bahwa IODI menjadi simbol semangat dan kesatuan dalam bernegara. Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus IODI Kabupaten Musi Rawas.

“Syukur Alhamdulillah, pada hari ini atas izin dan ridho dari Allah, pelantikan IODI Musi Rawas berjalan lancar. Semoga, ke depan akan banyak atlet-atlet Dancersport dari Musi Rawas yang bermunculan dan memberikan prestasi bagi Sumsel.” tuturnya.

Baca :  Matangkan Persiapan Porprov, KONI Sumsel Gelar Rakor bersama KONI OKU Raya

Dirinya pun mengajak pengurus IODI Kabupaten Musi Rawas untuk dapat ikut serta pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tahun 2023 mendatang dan mendapatkan Medali Emas. “Wajib di Porprov tahun 2023, IODI Musi Rawas dapat menyumbangkan Medali Emas.” tegas Suparman Romans yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Sumsel itu.

Sementara itu, Ketua IODI Kabupaten Musi Rawas, Hj. Desriniyati, mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan tersebut. Dirinya pun menerangkan, akan melakukan perekrutan calon-calon atlet dengan cara sosialisasi Dancesport ke sekolah-sekolah atau perguruan tinggi yang ada di Musi Rawas.

Baca :  131 Atlet PON Wajib Jalani Tes Fisik di stadion bumi Sriwijaya Palembang

“Harapannya nanti, IODI Musi Rawas bisa menjadi wadah dan bisa melahirkan atlet yang berprestasi. Selain itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah daerah, KONI, KORMI, dan seluruh pengurus.” pintanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni Bupati Kabupaten Musi Rawas yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Ketua DPRD Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, Kejari Lubuklinggau, dan tamu undangan lainnya. (mil/ohs)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com