Datangi Kantor Bagian PBJ, Pj Bupati Apriyadi Tekankan Integritas

SEKAYU,SindoSumsel.com – Proses lelang pengadaan barang dan jasa yang saat ini sudah berjalan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba menjadi hal yang paling utama diawasi agar proses pembangunan di Muba tepat sasaran dan berkualitas.

Untuk itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menekankan integritas kepada seluruh Staf Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) sebagai pintu muara menjaring mitra untuk membangun infrastruktur Kabupaten Muba berkualitas.

“Selain silaturahmi, kedatangan saya disini untuk mengajak seluruh staf Bagian PBJ berintegritas dan menghindari hal-hal yang tidak benar,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat berkunjung ke Kantor Bagian PBJ Pemkab Muba, Selasa (4/4/2023) siang.

Mantan Kabag Kesra Muba ini juga mengaku, bahwasannya beban kerja staf di Bagian PBJ bertambah berat dan sangat rentan dengan intervensi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca :  Pj. Bupati Apriyadi Terima Penghargaan Bhakti Adi Pustaka Dari Pj Gubernur Sumsel

“Prinsipnya kedepankan aturan dan laksanakan pekerjaan sebagaimana mestinya, kalau ada intervensi yang mengancam integritas silahkan lapor langsung kepada saya,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Muba Erdiansyah di tahun 2023 ini ada sebanyak 624 paket pengerjaaan yang akan di-handle oleh Bagian PBJ Pemkab Muba. “Saat ini sudah 128 paket yang dikerjakan,” ungkapnya.

Ia mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu memberikan semangat kepada seluruh staf Bagian PBJ Setda Muba.

“Terima kasih atas semangat yang diberikan pak Bupati Apriyadi Mahmud, dan kedatangan beliau sangat memotivasi kami untuk bekerja maksimal dan lebih baik,” pungkasnya.