Dayat Masih Dipenjara di Ruangan Khusus,, Begini Keadaannya
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib tetapkan D perawat RS Muhammadiyah sebagai tersengka.

Dayat Masih Dipenjara di Ruangan Khusus,Begini Keadaannya

Palembang,SindoSumsel.com–Meski pemilik panti asuhan Fisabilillah positif HIV, Namun dari hasil pemeriksaan dokter ke-18 anak yatim piatu yang menjadi korban kekerasan Muhammad Hidayatullah atau akrab disapa dayat tidak mengidap HIV.

Hal tersebut dikatakan langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad ngajib saat dihubungi via telepon, Ia mengatakan setelah melakukan pemeriksaan terhadap belasan anak panti asuhan tersebut beberapa hari yang lalu, 

“Saat ini tersangka masih sudah kita lakukan penahanan di sel khusus dan melengkapi administrasi penyidikan,”ujarnya kepada wartawan.

lebih lanjut, Dari keterangan dokter bila tersangka memang benar mempunyai riwayat kejiwaan yang buruk sehingga mudah emosi. “Menurut dokter rumah sakit tersangka memang dulu pernah sakit dan melakukan pemeriksaan tahun 2015 dan hasilnya dia mengalami gangguan panik,”Katanya.

Baca :  Warga Seberang Ulu 1 Palembang Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria

Untuk mengetahui lebih detail tentang penyakit tersebut, polisi masih membutuhkan tenaga ahli. “Untuk penyakit HIV beliau masih dilakukan penahanan hingga kini di sel khusus dan hasil pemeriksaan tersebut tak berdampak ke-18 anak panti asuhan miliknya,”Jelasnya.

Hingga kini Ke 18 anak Panti asuhan Fisabilillah Al Amin tersebut masih berada di Balai Budi Perkasa Kemensos Jalan Sosial Kecamatan Sukarami Palembang. 

 

Baca Juga: Herman Deru Instruksikan Dishub Pertajam Batasan Kewenangan Pengelolaan Wilayah Perairan dan DermagaPolisi Mengamankan Pemilik Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin