Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Dibungkus Lewat Kemasan Teh Cina Berlogo Cool 115 Bungkus Sabu Didapat BNN Dari Seorang Pria
(Foto Istimewa) Seorang pria bersama 115 bungkus sabu diringkus BNN Sumsel.

Dibungkus Lewat Kemasan Teh Cina Berlogo Cool 115 Bungkus Sabu Didapat BNN Dari Seorang Pria

Palembang,SindoSumsel.com–Beredar kabar Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan berhasil meringkus seorang pria yang kedapatan membawa 115 kilogram narkoba jenis sabu dibungkus dalam kemasan teh cina yang berlogo tulisan cool.

 

Dari gambar yang diterima terlihat pria tersebut duduk di lantai menggunakan kaos hitam dengan celana levis pendek sedang diborgol bersama dengan lima bungkus besar yang berisikan 20 bungkus sabu di setiap bungkusnya dan empat bungkus kecil dengan total 15 bungkus.

Belakangan diketahui pria itu bernama Nurhasan(46) yang diringkus di Jalan Kolonel Dani Effendi, Talang Betutu, Sukarami Palembang, pada Selasa kemarin (24/1/2023).Barang bukti sabu sebanyak 115 bungkus ditemukan personel BNN Sumsel di dalam satu buah koper. Saat ini, tersangka Nurhasan (46) dan barang bukti sudah diamankan di BNN Provinsi Sumatera Selatan untuk dilakukan pengembangan.

Baca :  Empat Kasus Covid-19 Varian Delta di Sumsel Sudah Sembuh

 

Saat dikonfirmasi Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Joko membenarkan atas penangkapan tersebut. “Masih dalam pengembangan hari senin kita press release,”singkatnya saat dihubungi via telepon, Rabu(25/1/2023).

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan