Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik, Rumah Permanen di Jalan Jendral Ahmad Yani Terbakar
Petugas PBK Seberang Ulu II Palembang berjibaku memadamkan api di Jalan Jendral Ahmad Yani Lorong Pemuda Kelurahan 11 Ulu Palembang.

Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik, Rumah Permanen di Jalan Jendral Ahmad Yani Terbakar

Palembang, SindoSumsel.com—Warga Jalan Jendral Ahmad Yani Lorong Pemuda Kelurahan 11 Ulu dihebohkan dengan kebakaran yang membakar rumah permanen Antoni, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 12:20 WIB.

Aldi (38) salah satu warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi usai shalat Zuhur, asap terlihat mengepul saat kebakaran terjadi.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu, tiba-tiba api sudah besar belum ada satu jam kejadiannya, ” ujar Aldi saat dijumpai. Dirinya mengungkapkan bila rumah yang terbakar adalah milik Antoni yang saat kejadian rumah tersebut hanya ada anaknya.

Baca :  Nekat, Tak Diberi Uang Rokok, Anak Kandung Tega Acungkan Pisau ke Orang Tua

“Cuma ada anaknya tadi di rumah, “Singkatnya.

Kepala Pos Pemadam kebakaran Seberang Ulu II Septa mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.”Satu rumah yang terbakar milik pak Antoni, penyebab kebakaran belum diketahui, namun dugaan sementara karena korsleting listrik, ” katanya.

Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik, Rumah Permanen di Jalan Jendral Ahmad Yani Terbakar
Rumah milik Antoni hangus terbakar, diduga terbakar akibat arus pendek listrik.

 

Tak ada korban jiwa dari peristiwa ini namun pemilik rumah tidak ada saat kejadian. Namun, kerugian material ditaksir senilai jutaan rupiah.”Hanya ada anaknya saja di rumah, saat ini kami masih berusaha memadamkan api. Dan Alhamdulillah sudah berangsur padam, ” katanya.

Baca :  IRT Asal Seberang Ulu 2 Dijambret Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Hingga pukul 13:00 WIB petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.

 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan