Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Diduga Depresi Seorang Anak Meninggal Dunia di Kamar Isolasi
Petugas Lapas anak dan LPKA Pakjo Palembang membawa jenazah tahanan anak yang meninggal diduga karena depresi sakit.

Diduga Depresi Seorang Anak Meninggal Dunia di Kamar Isolasi

Palembang, SindoSumsel.com—Suasana ramai terlihat di depan LPKA(Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Pakjo Palembang, Jumat(4/11/2022) yang mana mobil ambulance dan Tim Inafis Polrestabes Palembang yang sejak pagi telah berada di tempat tahanan anak tersebut.

Belakangan diketahui seorang anak berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia, yang diduga akibat depresi sakit.

“Benar, anak tersebut berinisial RA asal palembang yang meninggal dunia diduga depresi karena sakit TBC yang di deritanya,” ujar Kadivpas LPKA Kelas 1 Palembang Bambang Hardiyanto saat dihubungi via telepon.

Ia mengungkapkan, bahwa korban memang sebelumnya sudah mengeluh sakit. “Sebelumnya korban sudah mengeluh sakit. Lalu kami bedakan dengan tahanan yang lain,”katanya.

Baca :  Menakar Peluang Pilkada Kota Palembang tahun 2024

Dari keterangannya korban tersebut terjerat kasus pencurian yang telah menjalani hukuman 4 bulan penjara dari hukuman 10 bulan 

Hingga kini  mayat tersebut sudah dibawa dan berada di RS Bhayangkara Palembang. Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Kompol Rian Suhendi SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga binaan Lapas Anak Pakjo Palembang meninggal dunia tergantung di kamar isolasi nomor 12 menggunakan kain sarung.

“ Kami sudah dilepas, dan menurunkannya,” Katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan