Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Diduga Gunakan Anak Kunci Maling Bawa Lari Tiga Handphone Milik Mahasiswa Palembang

Diduga Gunakan Anak Kunci Maling Bawa Lari Tiga Handphone Milik Mahasiswa Palembang

Palembang,SindoSumsel.Com–Dua mahasiswi Palembang, Desi Nita sari(23) dan Winika Putri(23) mendatangi SPKT Polrestabes, lantaran tiga handphone kesayangan mereka hilang saat berada di kamar.

 

Dua Warga Dusun III Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buay Madang Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan ini menuturkan, bila satu buah Iphone XR warna putih, Oppo F3 warna Rose Gold,dan Oppo A1K warna merah mereka letakkan di kamar kost Akas Haris Jalan Silaberanti, Lorong Satria I, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.Namun, baru menyadari hilang setelah bangun dan kembali dari kamarnya. 

Baca :  Herman Deru  Turut Berduka dan Do'akan Korban Sriwijaya Air SJY-182 

 

“Saat itu kita sedang terlelap tidur. Lalu, sekitar pukul 03.00, saya terbangun dan pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya melihat pintu depan sudah terbuka dan langsung membangunkan Winika,”ujar Desi di hadapan polisi, Jumat(13/1/2023).

 

Ia menduga, bila pelaku ini masuk kamar kost dengan cara membuka jendela lalu memasukan tangan dan membuka pintu dengan menggunakan anak kunci yg sdh tertancap di pintu .

 

“Mungkin, dia memasukan tangan dari jendela lalu membuka pintu dengan kunci yang masih tertempel,” jelasnya.

Baca :  Menhub Pastikan Pelabuhan Tanjung Carat Dibangun Tahun 2021

 

Atas kejadian tersebut, mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan di Palembang ini melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang sambil membawa barang bukti kotak handphone milik mereka yang hilang, yang ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Anggota sudah terjun ke lokasi melakukan olah TKP,”katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan