Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Balita dan Empat Perempuan Tergeletak Didepan Internasional Plaza
Ketiga perempuan dan balita tergeletak di pinggir Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jumat(2/12/2022)

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Balita dan Empat Perempuan Tergeletak Didepan Internasional Plaza

Palembang,SindoSumsel.com–Pengguna Jalan Jendral Sudirman tepatnya di seberang IP (Internasional Plaza) Kecamatan Ilir timur 1 Palembang, Jumat(2/12/2022)pukul 21.45WIB dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami balita dan empat perempuan.

 

Dari video yang diterima terlihat satu orang balita tergeletak di bahu jalan dan tiga perempuan yang lainnya tergeletak di jalan tak sadarkan diri dengan luka dan darah yang keluar, sementara satu orang perempuan lagi sadarkan diri dan menangis melihat korban yang berjatuhan.

 

“Bener itu kejadian di depan IP, perempuan dan anak kecil menjadi korban yang menjadi korban tabrak lari,”ujar Dudi warga sekitar saat ditemui  di lokasi.

Baca :  Zero Konflik dan Tak Ada Lagi Parkir Liar Herman Deru Apresiasi Polsek Ilir Timur 1 dan Kapolrestabes Palembang

 

Disisi lain mobil yang menabrak keempat perempuan dan balita dengan nomor polisi BG 1762 NI berwarna biru itu terlihat penyok  di bagian depan mobil dan kaca filmnya pecah. 

 

Sementara Itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan, bila semua korban sudah berada di rumah sakit. “Benar mereka menjadi korban laka lantas dan saat ini berada di RS Charitas,”Singkatnya.

 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas kelima korban tersebut dan juga pemilik mobil tersebut