Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Dihadapan Istri dan Anaknya, buruh Bangunan Ini Dibacok Sejumlah Pria
Tangkapan layar dari CCTV rumah korban Jalan Gubernur H Bastari Komplek Amin Mulya.

Dihadapan Istri dan Anaknya, buruh Bangunan Ini Dibacok Sejumlah Pria

Palembang, Sindosumsel.Com—Viral di sosial media Instagram seorang pria yang menggunakan motor matik merh Honda Bead dengan namor Polisi BG 4363 ADR diserang oleh sejumlah pria di depan rumahnya, hingga punggu belakannya dibacok.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat korban tak hanya dibacok. Handphone dan motor korban juga diambil dan dirusak oleh pelaku tersebut secara membabi buta, hingga jeritan suara dari keluarga korban juga terdengar jelas dari CCTV rumah korban.

Belakangan diketahui bila kejadian tersebut terjadi di Jalan Gubernur H Bastari Komplek Perumahan Amin Mulya Kecamatan Jakabaring Palembang. Saat ditemui di lokasi kejadian terlihat suasana sepi dirumah korban pasca kejadian, Yuli (39) istri dari korban (Ipan) membenarkan bila kejadian tersebut terjadi pada tanggal 10 Januari 2023 pukul 18.00WIB.

Baca :  Dapat Bantuan Beras, Warga Terdampak PPKM Ucapkan Terima Kasih Pada  Herman Deru

“Dak tau kakak(Suaminya) dari pulang kerja, terus datanglah mereka menyerbu tanpa sebab menggunakan parang,’ujarnya kepada wartawan, Jumat(13/1/2023).

Ia mengungkapkan bila pelaku tersebut berjumlah tujuh orang yang satu diantaranya dikenal oleh korban.”Kami merasa tidak punya masalah apa-apa, untuk pelaku satu diantaranya kita kenal,”katanya.

Dihadapan Istri dan Anaknya, buruh Bangunan Ini Dibacok Sejumlah Pria

Ia menuturkan, suaminya tersebut setelah kena sabetan parang langsung masuk kedalam rumah, hingga membuat situasinya di rumahnya teriak histeris. Dari keterangannya atas peristiwa tersebut motor, handphone, jendela, dan pintu rumahnya hancur dirusak.

Atas tindakan tersebut korban Ipan yang bekerja sebagai buruh bangunan ini dilarikan ke rumah sakit lalu membuat laporan ke Polrestabes Palembang. 

Baca :  Warga Muba di Batam, Dorong Habis-habisan Apriyadi Maju Pilkada 2024

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan