Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Dimintai Uang Damai 12 Juta Ibu Yang dilaporkan Oleh Anak Kandungnya ke Polrestabes Penuhi Panggilan Penyidik

Palembang, SindoSumsel.com–Menggunakan baju putih, Jilbab coklat, dan masker Usnah atau akrab disapa Aisyah (42)  single mom yang dilaporkan olah anaknya S(12) atas perkara kekerasan dan viral di sosial media penuhi panggilan penyidik.

Dari pantauan media, Kamis(1/12/2022) terlihat wajah lesu terpancar dari ibu dua anak tersebut di Polrestabes Palembang yang mengatakan, dimintai uang sebesar 12 juta untuk berdamai.

“Ia saya dimintai uang sebesar 12 juta oleh pamannya untuk berdamai,”ujarnya.

Ia menuturkan bahwa anak kandungnya tersebut sudah lama tak tinggal bersamanya dan alasan laporan tersebut dibuat atas kehendak pamannya. “Yang menyuruh buat laporan tersebut ialah pamannya karena saya dan pamannya tersebut memiliki hubungan yang tak baik. Terlebih anak perempuannya tersebut sudah lama tak tinggal bersamanya,”katanya.

Baca :  Kikis Budaya Korupsi,  Herman Deru Bakal Launching Desa Bebas Korupsi

Sebelumnya, jagat maya Instagram kembali dihebohkan dengan seorang anak SMP di Palembang yang melaporkan ibu kandungnya ke Polrestabes Palembang,Senin(28/11/2022) atas pasal kekerasan.

Bahkan curhat hati single mom atau janda tersebut, viral lewat akun Instagram Lambe turah yang menuliskan ceritanya berawal dari memarahi anak perempuanya karena ketahuan pacaran yang terlewat batas.
Isi percakapannya itu juga terlihat bukan untuk konsumsi anak se usianya (SMP) atau berusia 12 tahun.

Apalagi dalam video tersebut janda 2 anak tersebut memperlihatkan laporan dari anak ke Polrestabes Palembang.
“Kita masih memanggil keduanya dan berusaha untuk memediasinya,”singkat Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Haris Dinzah saat dihubungi via telp, Kamis(1/12/2022).

Baca :  Tekan Lonjakan Kasus Covid 19,  Herman Deru  Berlakukan Kebijakan Ganjil Genap 

Hingga berita ini diturunkan kedua orang tersebut masih akan memperdalam laporan yang dibuat. (Widodo)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com