Minggu , 23 Juni 2024

Dinkominfo Muba Terus Optimalkan Peran Media Komunikasi Publik

SindoSumsel.com, SEKAYU, MUBA-Sebagai image branding informasi pemberitaan pemkab Muba, Dinas Komunikasi dan Informatika Muba melalui Bidang Komunikasi Publik komitmen mengoptimalkan penyebarluasan informasi terkait progres dan pencapaian kinerja Pemkab Muba lewat berita dan media sosial pemerintah.

Guna optimalkan peran Informasi dan pelayanan tersebut, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM melakukan refleksi evaluasi kinerja bidang.

Dalam rapat ini, Kartiko Buwono mendorong stafnya perlu senantiasa mengembangkan kompetensinya masing masing di era digital saat ini.

Lanjutnya , Pemkab Muba, lewat Dinas Kominfo ini telah memiliki beberapa saluran strategis komunikasi informasi baik itu sosial media, website Media Center, media massa ragam platform (cetak, online dan elektronik) harus memanfaakan secara efektif efisien keberadaan radio publik Pemkab Muba Gema Randik dan MUBATV.

Baca :  Pj. Bupati H.Apriyadi Hadiri Tabligh Akbar Sekaligus Milad Muhammadiyah 111 M

“Ini rapat pertama setelah saya dilantik sebagai Kepala Bidang Komunikasi Publik, saya harap kinerja yang sudah baik ini terus dipertahankan dan yang belum maksimal mari kita bersama untuk meningkatkannya menjadi lebih baik lagi. Jadi bidang KP harus responsif komunikatif dalam memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat,”tandasnya.

Menanggapi arahan tersebut, seluruh stafnya menyatakan siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana mestinya. “Terima kasih atas support serta bimbingan pak Kabid. Dan tentu kedepan harapan kita semua Dinkominfo Muba khususnya bidang komunikasi publik sendiri bisa menjadi lebih baik lagi,”pungkas Ema. (Mif)