Heni Afriyana(25) Warga Jalan Anakowi Kecamatan Kenten Laut Kabupaten Banyuasin yang terjun dari Jembatan Ampera yang kondisinya dalam selamat.

Diselamatkan Pencari Ikan, Begini Kondisi Janda Anak Tiga Yang Melompat di Jembatan Ampera

Palembang,SindoSumsel.com–Pengguna jalan dan warga Palembang  yang melintasi Jembatan Ampera dihebohkan dengan motor matic bernomor polisi BG 3184 JBA yang ditinggali pemiliknya, Selasa(29/11/2022).

Tak hanya motor, tas dan sendal juga terlihat tertinggal di lokasi kejadia. Belakangan diketahui dari warga bila seorang perempuan melompat ke sungai musi dari Jembatan Ampera.

“Saya lihat cewek tersebut sedang ada di atas (Jembatan Ampera) dengan kondisi melamun. Saya sudah menduga dia akan melompat.  Dan benar saja tak lama dia terjun ke sungai Musi. Kemudian saya pun berenang dan menolongnya,”ujar Yadi warga pencari ikan yang menolong korban.

Saat ditemui dilokasi ternyata korban bernama Heni Afriyana(25) Warga Jalan Anakowi Kecamatan Kenten Laut Kabupaten Banyuasin yang berhasil diselamatkan oleh warga. Dangan menggunakan jilbab merah berbaju kaos panjang merah dan celana panjang hitam, terlihat kondisi wajah Heni memar dibagian mata.

Baca :  Tersandung Akuisisi Bodong, Eks Direktur Utama Dan Analis PTBA Ditahan Jaksa 

Saat ditanya warga juga Heni enggan menyebutkan alasan dirinya melompat dari jembatan Ampera. “Tidak muka saya memar karena saat  menyebur sungai musi,”singkatnya.

 Diselamatkan Pencari Ikan, Begini Kondisi Janda Anak Tiga Yang Melompat di Jembatan Ampera

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Firdaus menuturkan, bila perempuan tersebut lompat sejak pukul 10.00wib pagi dan dalam kondisi selamat.

“Wanita ini sejak jam 10 pagi diatas jembatan Ampera, dia melakukan tindakkan nekat menceburkan dirinya terjun ke bawah dari Jembatan Ampera,”katanya.

Beruntung warga dan Polairud Polrestabes dengan sidap dan cepat menyelamatkan Heni dan membawanya ke rumah sakit RSUD Bari. “Alhamdulilah korban selamat dan telah dibawa kerumah sakit. Dari keterangannya Janda anak tiga ini ketika ditanya alasannya bekum mau menjelaskan karena kondisinya belum stabil,”katanya.