Dit Polairud Polda Sumsel Bagikan Sembako di Pesisir Sei Baung OKI di Sejumlah Nelayan dan Pencari Kayu
Personil Dit Polairud Sumatera Selatan(Sumsel) yang dipimpin oleh Kepala Pangkalan Sandar Sei Baung Kapal Polisi V 1039 Aipda Aris Wandi menghampiri warga perairan pesisir Sei Baung Kabupaten OKI Sumatera Selatan memberikan Sembako

Dit Polairud Polda Sumsel Bagikan Sembako di Pesisir Sei Baung OKI di Sejumlah Nelayan dan Pencari Kayu

Palembang, SindoSumsel.com—Menggunakan perahu atau getek , Dit Polairud Sumatera Selatan(Sumsel) mendatangi pesisir Sei Baung Kabupaten OKI, Rabu(30/11/2022)pagi.

Dengan membawa sejumlah personil yang dipimpin oleh Kepala Pangkalan Sandar Sei Baung Kapal Polisi V 1039 Aipda Aris Wandi menghampiri warga perairan tersebut.

“Hari ini kita akan ke pesisir Sei Baung Kabupaten OKI, pagi ini untuk membagikan sembako ke warga sana,”ujar Kepala Pangkalan Sandar Sei Baung Kapal Polisi V 1039 Aipda Aris Wandi saat dihubungi via telp.

Dengan sangat antusias warga pesisir Sei Baung Kabupaten OKI Sumatera Selatan menerima bantuan tersebut. Tidak hanya hanya nelayan, para pencari kayu diganjar bantuan. Wajah senyum dan gembira terpancar di wajah mereka dan juga merasa terbantu dengan bantuan tersebut.

Baca :  BPOM Palembang Juga Ungkap Penjualan Terasi Yang Mengandung Rhodamin B di Jual ke Bangka

Satu diantaranya Semi(50) warga jalur 20 yang berprofesi sebagai pencari kayu ini merasa terbantu. “Alhamdulilah kami merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako ini. Kami harap bantuan ini dapat rutin diberikan kepada kami,”katanya.

Senada dengan Semi, Amir (35) menuturkan, bila bantuan sembako ini dapat meringankan pengeluarannya di tengah minimnya pendapatan yang ia dapat.

“Akhirnya kami mendapatkan juga. Selama ini kami hanya bisa berharap dari ikan di sungai saja yang belum tentu mendapatkan banyak sesuai dengan harapan,”Singkatnya.