Ditinggal, Rumah Syahrofi Hangus Terbakar
Diduga akobat korsleting arus listrik, Satu rumah warga hangus terbakar.

Ditinggal, Rumah Syahrofi Hangus Terbakar

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Musibah kebakaran terjadi di Jalan Karya Baru Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru yang menghanguskan rumah milik warga, Kamis, (27/7/2023), sekitar pukul 09.15WIB, yang diduga akibat korsleting arus listrik.

Belakangan diketahui rumah yang hangus terbakar tersebut adalah rumah milik Syaropi (55) yang ditinggal dalam keadaan kosong.

“Saat itu saya sedang keluar, tiba-tiba warga sudah ramai berteriak kebakaran, kebakaran, kebakaran, Karena panik saya langsung dengan cepet pulang. Namun api pun sudah membesar,” Epet(55) kepada kepada petugas polisi,Kamis(27/7/2023).

Melihat api yang besar korban langsung melapor ke ketua RT 04 Sukaria Darmawan (55). Warga yang ramai datang ke lokasi juga ikut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tiga mobil damkar yang datang ke lokasi pun akhirnya dapat membantu proses pemadaman api.

Baca :  Tak Kunjung Kerja di Pertamina, Aldi Lapor Kakak Kelasnya

Tak ada barang-barang berharga milik korban yang bisa diselamatkan dalam peristiwa ini, kerugian materil korban sebesar 30 juta dan kerugian lain bisa ditafsir.

Sementara, Kanit Inafis Polrestabes, Palembang, membenarkan adanya peristiwa kebakaran itu,” setelah kita mendapati adanya peristiwa kebakaran itu, kita langsung menuju TKP, melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan. Diduga apo berasal dari konsleting listrik arus pendek di rumah korban,” katanya singkat.