Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi, bersama pimpinan partai politik lainnya di Hotel Arista Palembang.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Bobby Adhityo Rizaldi, bersama pimpinan partai politik lainnya di Hotel Arista Palembang.

DPD Golkar Sumsel Ajak koalisi Menangkan Prabowo 2024

SindoSumsel.com, Palembang — Menindaklanjuti keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) yang memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024, membuat DPD Partai Golkar Sumsel mengajak DPD partai koalisi lainnya silaturahmi.

Bertempat di Hotel Arista, Senin (21/8/2023), terlihat banner foto Prabowo Subianto sudah mengenakan jas Golkar, membuat ini menjadi perhatian.

Hadir juga Ketua DPD Partai Golkar (Bobby Adhityo Rizaldi), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sumatera Selatan (Drs Ramlan Holdan), Ketua DPD Gerindra Sumsel (Kartika Sandra Desi), Sekretaris DPW PAN Sumsel.

Ketua DPD Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, siang ini DPD Partai Golkar, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPW Partai Amanat Nasional dan DPW Gerindra Sumsel melaksanakan silaturahmi ini menindaklanjuti Deklarasi dukungan itu dilakukan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Minggu (13/8/2023) koalisi dalam mendukung  Prabowo Subianto menjadi Presiden. Hari ini bertemu untuk beberapa hal strategis dan parpol pendukung yang hari ini ada yang belum sempat hadir.

Baca :  Siap-Siap Besok Pocong Ingin Bertemu Kapolda

“Hari ini kita sepakat meneruskan sampai ke kabupaten dan kota yang nantinya strategi menuju pilpres 2024 untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto. Hari ini pertemuan untuk meningkatkan elektoral dari Bapak Prabowo Subianto untuk Pilpres. Kita di pileg berkompetisi tapi di Pilpres kita berkoalisi untuk di Sumsel.” ujarnya. ujarnya di Hotel Arista.

Lebih lanjut dia menuturkan, pertemuan siang ini adalah pertemuan awal, untuk kemudian deklarasi partai koalisi. “Hari ini kita sepakat untuk pertemuan kedepan lebih intens. Deklarasi menunggu Wapres pendamping Bapak Prabowo, nanti diumumkan sebelum tanggal 5 Oktober.” tuturnya. (do)